Miliarder Jeff Bezos Selanjutnya $ 10 miliar Bisnis

Miliarder Jeff Bezos Selanjutnya $ 10 miliar Bisnis

CEO Jeff Bezos adalah orang yang sibuk. Ketika dia tidak menjalankan salah satu situs e-commerce terbesar di dunia, CEO sibuk dengan perusahaannya swasta aerospace, Blue Origin, atau menjaga dengan berita melalui The Washington Post, surat kabar yang dimilikinya. Bezos saat ini menempati Nomor 5 tempat di Daftar Forbes Billionaires, dengan kekayaan bersih diperkirakan sebesar $ 45 miliar.

Jadi, ketika kepala sibuk Amazon membutuhkan waktu untuk berhubungan dengan pemegang saham, masuk akal untuk memperhatikan. Baru-baru ini, Bezos dirilis Amazon surat pemegang saham tahunan . Mungkin takeaway terbesar, menyoroti sopir keuntungan masa depan Amazon, yang tersembunyi di depan mata, dengan Bezos mendiskusikannya di paragraf pertama.

Bezos berikutnya $ 10000000000 bisnis
Setelah mencatat Amazon mencapai $ 100 miliar dalam penjualan tahunan lebih cepat dari perusahaan lain, Bezos mencatat Amazon Web Services, atau AWS, "mencapai $ 10 miliar dalam penjualan tahunan." Selain itu, Bezos mencatat AWS berumur satu dekade mencapai tujuan itu lebih cepat dari bisnis inti ritel perusahaan. "AWS lebih besar dari Amazon.com adalah pada usia 10 tahun, tumbuh pada tingkat yang lebih cepat, dan - yang paling penting dalam pandangan saya - kecepatan inovasi terus mempercepat ..." tulis Bezos.

Amazon Web Services telah menjadi bagian penting dari cerita pertumbuhan perusahaan selama tiga tahun terakhir. layanan telah berkembang dari $ 3,1 miliar pada 2013 untuk $ 7900000000 tahun lalu, tumbuh 57% pada basis tahunan. Secara keseluruhan, Amazon tumbuh baris atas nya di klip 20% selama periode tersebut.

7,4% AWS masih belum sebagian besar dari total pendapatan campuran Amazon.com, tapi itu tumbuh. Pada tahun 2013 layanan ini hanya bertanggung jawab untuk 4,2% dari baris atas perusahaan. Namun, layanan pasti pukulan berat di atas di mana itu penting: laba. Pada 2015 perusahaan melaporkan 23,6% margin usaha di AWS, jauh di atas 4,3% dan -0,25% Amazon Amerika Utara dan divisi ritel International diproduksi.

Konsolidasi dapat membantu AWS
Setelah bertahun-tahun pertumbuhan yang solid dengan banyak perusahaan yang memasuki industri, tampaknya komputasi awan sedang mengalami periode konsolidasi. Firma riset Forrester memprediksi bahwa untuk melanjutkan pada tahun 2016 sebagai pemain utama, Amazon, IBM ( NYSE: IBM ), dan Microsoft akan membeli atau drive pemain yang lebih kecil keluar dari bisnis. Amazon sudah mampu meningkatkan pendapatan dengan cepat, dan komentar Bezos 'muncul untuk menunjukkan perusahaan mengharapkan pertumbuhan pendapatan yang kuat ke depan.

IBM sudah sangat serakah di pasar ini dengan membeli swasta-awan-as-a-service perusahaan Kotak Biru dan awan-broker Gravitant tahun lalu. pembelian awan yang paling menonjol dan besar-data-fokus perusahaan adalah $ 2 miliar pembelian SoftLayer pada tahun 2013. IBM terus berjuang sebagai CEO Ginni Rometty mencoba untuk transisi bisnis dari perusahaan IT dan server awan. Sayangnya, IBM menghadapi pertempuran internal di mana keberhasilan awan menandakan kematian lambat dari bisnis perusahaan yang lebih besar.

Amazon, di sisi lain, tidak memiliki masalah bahwa dengan ritel dasarnya tidak terkait dengan komputasi awan. Amazon harus berjalan dengan baik di komputasi awan-margin tinggi ke depan. AWS cukup penting bagi Bezos menyebutkan layanan di kalimat kedua surat pemegang saham nya. Investor akan bijaksana untuk terus mengawasi kemajuannya erat.

Sebuah rahasia peluang saham miliar dolar
Perusahaan teknologi terbesar di dunia lupa untuk menunjukkan sesuatu, tetapi beberapa analis Wall Street dan Fool tidak melewatkan mengalahkan: Ada sebuah perusahaan kecil yang powering gadget baru dan revolusi yang akan datang dalam teknologi. Dan kami pikir harga sahamnya memiliki ruang hampir tak terbatas untuk menjalankan bagi investor di awal-the-tahu!

Demikian tulisan tentang Miliarder Jeff Bezos Selanjutnya $ 10 miliar Bisnis. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Miliarder Jeff Bezos Selanjutnya $ 10 miliar Bisnis"

Posting Komentar