AQUA Berbahaya

AQUA Berbahaya : adalah judul artikel yang barusan saya baca. Barusan saya melihat ada teman saya yang nge-share artikel dengan judul tersebut. Berhubung saya penasaran, saya pun nge-klik link tersebut. Dari artikel tersebut saya gak langsung percaya. Bisa saja si penulis cuma cari sensasi, atau agar webnya banyak pengunjungnya.

Dalam  artikel tersebut juga ditulis nama-nama orang yang telah meneliti. Kalo saya liat artikel tersebut terkesan amburadul bahasanya, banyak teks yang salah ketik. Entah itu memang salah ketik beneran atau memang dia gak bisa cara nulis yang bener. Juga ada kalimat yang menjerumuskan orang awam. Atau memang saya yang bodoh sampai-sampai saya gak paham. Saya cm bergumam "kok bisa ya? Padahal udah ada ijin dari BPOM". Saya gak langsung percaya emang sudah sewajarnya, dalam menyikapi sebuah berita, jangan langsung percaya. Agar tidak terprovokasi. Harus kita cari dulu kebenarannya..
[[PERHATIKAN]],,Info penting,,Please Tolonglah Sebarkan Saudara-Saudaraku"!! Miris Bacanya, Ternyata Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral..Brikut Penjelasannya :

Oiza, jika kalian juga penasaran artikel tersebut, ini alamatnya
www.mediasosialterheboh.com/2016/05/perhatikaninfo-pentingplease-tolonglah.html?m=1
(si pemilik web pasti seneng banget banyak yang penasaran, dalam hal ini, bisa mendatangkan dolar bagi pemilik web tersebut) Mari, buat kalian yang berkompeten di bidang ini, silahkan berkomentar di kolom di bawah ini.  Atau mau sekedar berpendapat. Silahkan !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel