Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami

Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda yang disebabkan oleh beberapa faktor. Tidak ada orang yang menginginkan wajah yang suram, gelap, apalagi tidak mulus.
 
Lupakan produk perawatan yang menjanjikan mampu memutihkan kulit. Kemungkinan produk tersebut hanya memberikan efek bagus yang sesaat. Anda tidak dapat hanya menutupi dengan makup. Berikut adalah bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit. Mereka dapat memelihara, menghaluskan dan menyehatkan kulit.

1. Jeruk Nipis
Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami
Selain digunakan dalam masakan, jeruk nipis juga terkenal dalam bidang kecantikan. Sari buah ini dipercaya berguna untuk kecantikan dan kesehatan. Air perasan jeruk nipis dipercaya dapat mengecilkan pori-pori dan menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Caranya, ambil isinya dan sapukan pada kulit wajah terutama sekitar hidung dan pipi yang besar pori-porinya. Gosok perlahan-lahan isinya pada wajah dan badan.

2. Aprikot
Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami
Aprikot banyak manfaatnya dalam bidang kecantikan. Aprikot memang kaya dengan vitamin dan minyak alami. Aprikot mengandung vitamin A, C, E, zat besi, potasium, niasin serta proteinyang jarang didapat pada buah-buahan yang lain. Untuk melembabkan kulit, ambil isisnya dan gosok dengan lembut kewajah. Biarkan selama 15 menit. Cuci dengan air hangat. Lakukan setiap malam sebelum tidur.

3. Tomat 
Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami
Tomat membantu menghaluskan dan melicinkan kulit. Lakukan lulur atau skrub secara teratur yaitu sekali dalam seminggu atau dua minggu. sel kulit mati akan hilang dengan mudah. Tomat mempercepat penggantian lapisan sel kulit mati yang lebih muda. Kulit akan lebih segar dan bercahaya.

4. Bengkoang
Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami

Bengkoang sangat digemari oleh mereka yang sering melakukan perawatan kecantikan secara alami. Bengkoang yang dijadikan masker dipercaya dapat mencerahkan dan menghilangkan bintik-bintik hitam serta pigmentasi kulit.

5. Kentang
Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami

Kentang juga mengandung banyak khasiat dalam bidang kecantikan. Kentang dipercaya dapat membantu melembutkan dan mencerahkan kulit secara alami. Anda boleh jadikan masker untuk mendapatkan khasiatnya

Demikian tulisan tentang Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus secara Alami. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel