Risaukan Salur Darah Tersumbat? Mulai Minum Minuman Ini!

Risaukan Salur Darah Tersumbat? Mulai Minum Minuman Ini!

Menurut sebuah studi klinis yang diterbitkan dalam jurnal Atherosclerosis, jika Anda menambahkan satu makanan ini dalam diet harian Anda, Anda dapat mengurangi risiko sakit jantung, mengembalikan kesehatan, dan menghindari penyakit jika Anda mengalami sakit jantung.

Ulasan turut membuktikan yang ekstrak buah delima mungkin mengundurkan penyebab utama sakit jantung, seperti penebalan selaput lemak pada arteri darah Anda. Ya, buah delima! Tidak kiralah jika Anda makan buahnya atau minum airnya atau ambil ekstraknya sebagai makanan pokok harian Anda, itu bakal membantu Anda menghindari sakit jantung.

1. Delima kaya nutrisi penting
Satu cangkir gandum buah delima hanya mengandung 7 gram serat, 144 kalori, 3 gram protein, potassium, folat dan vitamin C dan K. Selain itu, buah delima juga memiliki jumlah antioksidan yang tinggi yang dapat mencegah kerusakan sel akibat oksidasi.

2. Terkandung dua senyawa tanaman yang kuat
Dua senyawa ini adalah bertanggung jawab atas kebaikan buah delima. Senyawa pertama adalah Punicalagins, antioksidan ini terletak pada kulit dan jus buah delima. Senyawa kedua adalah asam punicic yang mana itu adalah asam lemak yang penting terletak dalam biji delima.

3. Properti anti-inflamasi
Mengingat buah delima memiliki properti ini, ia sempurna untuk menurunkan peradangan yang membantu menghindari penyakit diabetes type 2, kanker, sakit jantung, obesitas dan penyakit Alzheimer.

4. Membantu menurunkan tekanan darah
Menurut penelitian, ketika seseorang mengambil 150ml jus delima setiap hari, Anda dapat menurunkan tekanan darah Anda secara drastis dalam waktu dua minggu.

5. Membantu melawan infeksi fungal dan bakteri
Delima juga memiliki kekuatan medis yang membantu melawan infeksi bakteri yang berbahaya. Ini juga efektif dalam melawan beberapa infeksi bakteri dan fungal.

 Mari buat jus delima Anda sendiri!
 Sumber: Youtube (Drinks Made Easy)

0 Response to "Risaukan Salur Darah Tersumbat? Mulai Minum Minuman Ini!"

Posting Komentar