Cara Alami dan Sehat Besarkan Payudara

Jakarta Beberapa minggu lalu, model dewasa Jerman Beshine, membuat heboh dengan klaim payudara terbesar di dunia. Jelas saja, payudara yang dimilikinya itu palsu dengan 10 ribu cc saline ada di dalamnya. Padahal, wanita bisa memperbesar payudaranya dengan cara alami.
Cara Alami dan Sehat Besarkan Payudara
Foto Ilustrasi
Meskipun cara alami tak bisa memberikan hasil seperti yang dilakukan payudara implan, namun cara alami ini sebagai alternatif yang lebih sehat dan lebih aman.

Berikut beberapa cara yang bisa wanita praktikkan agar payudaranya bertambah ukurannya seperti dilansir malaysiandigest, Selasa (20/1/2015):

1. Latihan yang fokus pada otot dada

The American College of Sports Medicine mencatat pertambahan ukuran dada juga membuat payudara terlihat lebih besar. Lakukan push up, chest flyes, dan chest presses dua atau tiga kali per minggu untuk mendapat manfaatnya.

2. Pijat reguler

Pijat payudara digunakan dalam praktik Ayurvedic dan Lomi Lomi untuk mendorong pertumbuhan payudara selama beberapa dekade. Salah satu bagian seperti perawatan drainase limfatik bisa membuat Anda santai.

3. Banyak makan bawang merah

Bawang disarankan karena mengandung sifat yang bisa memperbesar payudara. Oleskan jus segar bawang merah ditambah bubuk kunyit serta madu ke area payudara. Cara ini dipercaya bisa mencegah payudara kendur. Setelah itu pijatlah payudara Anda dengan ramuan tersebut. Ingatlah, bra harus dilepas selama satu hari, bahkan saat tidur dan sebelum mandi di hari berikutnya.

4. Herbal

Ada rempah-rempah khusus yang mengandung bahan yang sama seperti estrogen yang dibuat tubuh. Ini merupakan kelompok hormon yang sangat penting untuk perkembangan seksual dan reproduksi wanita.

Selain membantu meningkatkan ukuran payudara, biji adas menjadi salah satu herbal yang digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan ASI, meningkatkan aliran menstruasi, dan meningkatkan libido.
Sumber : liputan6.com

0 Response to "Cara Alami dan Sehat Besarkan Payudara"

Posting Komentar