Aplikasi Penghasil Emas. Investasi Emas Lebih Mudah melalui Smartphone

Aplikasi Penghasil Emas. Investasi Emas Lebih Mudah melalui Smartphone
Setiap orang tentu ingin menjadi kaya dan sukses. Nah salah satu cara yang bisa kamu tempuh adalah dengan berinvestasi. Pengorbanan yang dilakukan sekarang untuk diambil hasilnya di masa depan.

Ada banyak pilihan investasi, salah satu yang sangat menjanjikan adalah emas. Investasi emas diyakini lebih menguntungkan dibanding tabungan dan deposito bank. Karena harga emas cenderung naik dan bebas dari inflasi.

Aplikasi E-mas bisa menjadi alat bagi siapa saja untuk berinvestasi emas. Orori membawa tiga fitur unggulan, yaitu beli emas, jual emas, dan ambil emas.

Bukankah investasi emas itu rumit? Ya, itu dulu, sekarang kamu bisa memantau harga emas, beli, dan menjualnya melalui aplikasi smartphone.

Pengguna bisa melakukan pembelian emas dalam jumlah keciil, mulai daro 0,02 gram, atau sekitar Rp 10.000 sampai Rp 15.000. Harga emas ini tentu saja akan terus berubah mengikuti pergerakan emas dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan pilihan pembayaran yang beragam dan fleksibel. Sejauh ini, E-mas telah menyediakan pilihan pembayaran dari bank BCA, Permata, Bank BRI, BNI, dan Bank Mandiri, baik via ATM, Internet banking, dan mobile banking.

Pendiri aplikasi E-mas, George​ ​B.​ ​Sumantri,​ ​menjelaskan pengguna juga bisa membeli emas melalui proses pembelian atau pemesanan (check out) terlebih dahulu, dan opsi pmebayaran yang tersedia bisa membayar dengan kartu kredit dan pembayaran lewat Alfamart.

Pengguna yang membeli emas kemudian bisa menyimpan emas secara otomatis dan tanpa biaya. Jadi, emas tidak akan langsung dikirim ke alamat pengguna dan setiap saat, pengguna pun bisa melihat saldo atau simpanan emas mereka dengan mengakses akun E-mas.

Tetapi jika suatu saat emas itu ingin diambil secara fisik, aplikasi ini bisa melayaninya karena ada fitur ambil emas. Syaratnya, emas yang dimiliki bobot minimalnya adalah 1 gram, dan akan dikirim ke alamat yang dituju.

Selain mengambil, ada juga pilihan jual emas secara cepat seandainya membutuhkan dana darurat. Hasil penjualannya akan ditransfer ke rekening bank pengguna dalam beberapa menit saja. Namun, George mengingatkan, pengguna harus lebih dahulu melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank mereka di E-mas.

Ke depannya, George menargetkan aplikasi E-mas bakal membawa fitur baru berupa transfer emas ke sesama pengguna.


"Kami ingin E-mas dapat menjadi pusat transaksi & investasi emas di Indonesia. Mereka tidak perlu ke mana-mana lagi, karena di E-mas mereka dapat menjual, membeli, mengambil, bahkan mentransfer emas kapan saja, dari mana saja. Emas juga akan langsung tersimpan otomatis dalam bentuk digital, sehingga mereka tidak perlu pusing memikirkan tempat penyimpanan emasnya," ujar George​.

Aplikasi Penghasil Emas! Begini Cara Mudah Investasi dan Jual Beli Emas di Smartphone

Salah satunya lewat aplikasi aplikasi penghasil emas yakni dengan nama E-mas juga besutan Orori yang selama ini dikenal sebagai layanan e-commerce khusus jual beli perhiasan.

Kapan Waktu yang Tepat Buat Beli Emas?

Kalau ingin investasi emas sebaiknya disimpan untuk jangka panjang. Setidaknya dalam jangka waktu 3-5 tahun.

Kamu juga harus berkomitmen mengalokasikan dana. Kamu bisa memulai dengan menyisihkan Rp100 sebulan dan terus ditingkatkan jumlahnya setiap bulannya.

Di E-mas kamu bisa memantau harga beli dan harga jual. Pantau terus dan beli jika harga emas turun.

Fitur E-mas

Aplikasi E-mas terdiri dari 5 fitur utama yakni beli emas, top up instant, jual emas, ambil emas, dan transfer emas.
Kamu bisa membeli emas berdasarkan budget atau gram. Pembelian emas minimal adalah 0.02 gram atau sekitar Rp10 ribuan.

Meski begitu, sebaiknya kamu beli emas satu kali dalam sebulan sesuai dengan dana yang sudah kamu tetapkan. Hal ini karena ada biaya admin bank, misalnya BCA dikenakan sebesar Rp4.500.

Akhir Kata

Itulah cara investasi emas dengan mudah lewat smartphone. Tertarik? Kamu bisa membuat akun E-mas via link di bawah ini dan dapatkan langsung 0.1 gram emas senilai Rp50 ribuan. Lalu, download aplikasi E-mas di Google Play Store.


Jangan ragu untuk bertanya dan berkonsultasi tentang investasi emas kepada yang lebih pengalaman ya. Setelah mendapatkan keuntungan, kamu bisa gunakan untuk memulai investasi jenis lain. Salam sukses!

0 Response to "Aplikasi Penghasil Emas. Investasi Emas Lebih Mudah melalui Smartphone"

Posting Komentar