Suka Pamer Kehidupan Mesra di Media Sosial, Tanda Pernikahan Tak Bahagia!

Suka Pamer Kehidupan Mesra di Media Sosial, Tanda Pernikahan Tak Bahagia!
Tanda pernikahan tak bahagia/copyright Shutterstock.com
Kehidupan cinta rumah tangga memang tak pernah bisa mulus seperti jalan tol, ada kalanya kamu menemui batu sandungan dan jalan terjal. Tidak sedikit yang pada akhirnya sudah lama menikah memutuskan untuk berpisah.


Bahkan yang terlihat baik-baik saja di luar dan selalu romantis di depan banyak orang, bisa saja memutuskan cerai dalam sekejap. Seperti yang terjadi pada pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan. Mereka tampak mesra dan baik-baik saja. Tapi tahukah kamu bahwa hal ini ternyata bisa jadi tanda hubungan pernikahan mereka sedang tidak baik?

Penelitian yang diterbitkan dalam Personality and Social Psychology Bulletin tahun 2014 mengungkapkan bahwa pasangan yang kerap mengunggah kemesraan di publik atau media sosial sesungguhnya memiliki hubungan yang tidak sehat.


Dikutip dari Cosmopolitan, peneliti mengatakan,"Dalam keseharian, ketika seseorang merasa tidak nyaman akan hubungannya, orang tersebut cenderung memperlihatkan kemesraan hubungan mereka ke publik."

Hal ini didukung oleh penelitian lain yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationship yang menyebutkan bahwa pasangan yang sering memperlihatkan indahnya pernikahan atau hubungan mereka di media sosial secara berlebihan, bisa jadi justru sebaliknya dalam kehidupan nyata.
Tidak ada yang pernah tahu bagaimana kehidupan pernikahan setiap orang, jadi jangan coba membandingkan apalagi menilai ini itu ya ladies. Terkadang yang terlihat indah di luar ternyata tidak seindah itu dari dalam.
Sumber: Liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel