Download AirDroid untuk Android

Kelola piranti Android anda dari penjelajah komputer
AirDroid adalah sebuah aplikasi yang sangat mearik yang akan mengijinkan anda untuk mengontrol piranti Android anda dari jendela penjelajah komputer apapun.

Dengan begini, anda bisa mengelola kesemua konten piranti anda dari antar muka yang lebih nyaman dan dengan bantuan yang lebih nyata dari mouse. Anda bisa menambahkan dan menghilangkan elemen - elemen dari piranti anda, mencopot aplikasi dan menjalankan tumpukan dari aksi yang berbeda.
Download AirDroid untuk Android
Aplikasinya sangat berguna dan bagaimanapun, yang akan menjadi satu - satunya yang mengijinkan anda untuk mengganti elemen - elemen seperti poto, lagu dan video dari ponsel ke komputer dan begitu sebaliknya, dengan cara yang paling nyaman dan cepat.

Manfaat lainya yang sangat menarik bahwa anda bisa menulis pesan dari antar muka penjelajah dan secara otomatis mengirimnya melalui antar muka piranti Android, dengan kenyamanan yang nyata.

Hal terbaiknya bahwa antar mukanya, di seksekusi secara langsung dari penjelajah, bekerja secara sempurna dari sistem operasi apapun seperti Google Chrome, Mozilla atau Safari. Hal ini berarti tidak di pengaruhi oleh komputer yang anda punyai, anda masih bisa menikmati aplikasinya.

AirDroid adalah aplikasi yang sangat berguna untuk pengguna Android yang sangat mengandalkan pirantinya, karena ia akan membuat semua tugas anda menjadi lebih mudah.

Silahkan download melalui link di bawah ini!

Sekian artikel tentang Download AirDroid untuk Android. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel