Google Siap-siap Luncurkan Pixelbook 2?

Setelah mengkonfirmasi bakal melanjutkan lini Pixelbook, kini Google mendaftarkan sebuah perangkat ke Postelnya Amerika Serikat yang diduga sebagai Pixelbook 2.
Google Siap-siap Luncurkan Pixelbook 2?
Pendaftaran perangkat ke FCC itu saat ini belum bisa diungkap detilnya ke publik selama 180 hari ke depan. Hal ini sejalan dengan kebiasaan Google yang biasanya meluncurkan perangkat baru setiap bulan Oktober.

Ada beberapa hal yang memperkuat dugaan kalau perangkat yang didaftarkan ke FCC itu adalah Pixelbook. Pertama, pendaftarannya berasal dari Quanta, perusahaan yang merakit Pixelbook generasi pertama, sementara ponsel Pixel ditangani oleh Foxconn.

Lalu label FCC-nya ditulis menggunakan font yang sama dengan perangkat Pixel lain, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (26/7/2019).

Meski begitu, ada satu hal yang masih menimbulkan kebingungan, yaitu FCC ID pada perangkat tersebut. FCC ID perangkat tersebut terlihat lebih mirip dengan ponsel Pixel, contohnya adalah Pixel 3A yang kodenya G020A dan PIxelbook yang kodenya HFSC0A, sementara FCC ID perangkat yang baru didaftarkan itu adalah HFSG021A.

Sayangnya, selain hal di atas, tak banyak informasi mengenai Pixelbook 2 selain bocoran perangkat bernama Chromebook Atlas yang fotonya beredar di dunia maya. Dari bocoran itu terlihat kalau layarnya akan punya resolusi 4K, dan mempunyai bezel yang tipis.

Sumber: Detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel