Louboutinize, Aplikasi Edit Foto Serba Christian Louboutin

Christian Louboutin melebarkan sayapnya. Kali ini Louboutin tidak meluncurkan koleksi sepatu atau make-up terbarunya. Ia justru menjawab keinginan perempuan yang tergila-gila dengan foto selfie berfilter warna. 
Louboutinize, Aplikasi Edit Foto Serba Christian Louboutin
Sepatu Christian Louboutin (REUTERS/Olivia Harris)
Louboutin meluncurkan sebuah aplikasi foto edit yang bernama Louboutinize. Namun berbeda dengan aplikasi biasanya, aplikasi edit foto ini digabungkan dengan ciri khas yang dimiliki perusahan sepatu terkenal ini. Louboutin menggabungkan kegemaran perempuan selfie dengan kegemaran mereka akan sol merah sepatu mahal ini. 

Louboutinize menawarkan kombinasi keduanya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah foto diri menjadi warna merah -sesuai dengan warna sol khas Louboutin- lewat filter Rouge.

Dalam penjelasannya, Rouge digambarkan sebagai 'You'll paint the town red in Christian Louboutin's signature shade!"

Selain itu, Anda juga bisa mengedit foto dengan menggunakan efek crystallized. Efek pemecahan foto ini dibuat seperti gambaran mata facet. Bentuknya didesain sesuai dengan kristal di botol cat kuku Louboutin yang diluncurkan tahun lalu. 

Efek foto yang ketiga adalah Legs. Dengan efek leg, Anda bisa mengedit foto dengan mengubah bentuk kaki Anda menjadi kaki seperti pemain bola, kaki penari, orang yang sedang duduk cantik, atau orang yang berlari. 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel