10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Ingin jadi selebgram terkenal? Caranya mudah ko, ikutin aja tips cara menjadi selebgram dengan cepat. Yakin deh kamu bisa kaya mendadak!
10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Kamu ingin jadi selebgram terkenal? Bingung mau mulai jadi selebgram darimana?

Tenang saja, kalau kamu punya cita-cita untuk jadi 'artis Instagram' sukses tapi belum tahu cara menjadi selebgram yang baik dan benar, pas banget nih! Jaka punya tips ampuhnya yang dijamin 100% works!

Penasaran bagaimana jadi selebgram terkenal, kaya raya mendadak dan sukses melalui Instagram? Simak tips berikut ini!

Kumpulan Cara Menjadi Selebgram Sukses dan Kaya!


10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Pada artikel kali ini, Jaka akan memberikan tips mumpuni khusus buat kamu bagaimana cara jadi selebgram yang sukses dan berhasil.

Ditambah pula ada rekomendasi HP Android terbaik yang cocok banget digunakan untuk para selebgram pemula. Daripada penasaran, simak dulu selengkapnya di bawah ini!

1. Membuat Akun Media Sosial Lain

Alasan kamu mengapa harus mempunyai akun media sosial lain adalah untuk bisa mempromosikan akun Instagram kamu di berbagai platform lain.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Semakin banyak media sosial lain yang bisa punya dan aktif di media sosial tersebut, maka semakin besar kemungkinan untuk kamu menjadi terkenal di Instagram

Sebagai catatan, kamu tidak perlu membuat semua media sosial yang ada di dunia ini, pilihlah media sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna aktif, semisal Twitter atau Facebook.

2. Rapikan Feed Instagram

Ini adalah salah satu hal paling penting untuk kamu lakukan jika kamu ingin menjadi selebgram mendadak.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Lihatlah feed Instagram selebgram terkenal Indonesia seperti Awkarin, Rachel Venya, Raditya Dika atau Keluarga Halilintar, mereka tidak asal sembarang post foto di feed Instagram mereka.

Mereka mengatur sedemikian rupa tampilan feed Instagram mereka agar terlihat menarik dan enak dipandang mata.

Cara Jadi Selebgram Lainnya...

3. Upload Foto/Video yang Estetik (Edit Pakai Aplikasi!

Ini adalah hal terpenting yang harus kamu lakukan untuk menjadi selebgram.
10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Gunakan aplikasi edit foto terbaik yang kamu kuasai. Atur segala macam tools yang ada seperti filter, exposure, brightness, contrast dan lain-lain di HP yang kamu miliki.

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara mengedit foto ala selebgram, silakan baca artikel di bawah ini guys.

Edit Foto Instagramable dengan Adobe Spark, Begini Caranya!

4. Gunakan Caption yang Menarik

Tips satu ini mungkin sering terlewatkan ketika kamu sedang berpikir bagaimana cara menjadi selebgram yang bisa kaya mendadak.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Sebetulnya tips ini penting sebagai personal branding ketika kamu ingin menjalani karir sebagai selebgram profesional.

Kamu bisa saja menggunakan caption bijak, caption bahasa inggris, kocak, atau menceritakan peristiwa dibalik foto/video yang kamu upload. Berikut contoh caption instagram yang menarik:

5. Berinteraksi Dengan Followers

Hal ini perlu kamu lakukan untuk menambah engagement agar kamu tidak terlihat sebagai pribadi yang sombong.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Sesekali balaslah DM, komen atau sekadar like postingan fans yang men-tag nama kamu. Dijamin, ini akan mempermudah langkah kamu untuk menjadi selebgram.

Kalau kamu mencari aplikasi untuk menambah follower kamu, silakan baca artikelnya di bawah ini:

Mau Cepet Terkenal Kaya Awkarin? Pakai 7 Aplikasi Tambah Followers Ini

6. Menjalin Koneksi

Menjalin koneksi yang Jaka maksud adalah jangan tinggi hati untuk berteman dan bergaul dengan banyak orang.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Tidak hanya sesama selebgram, kalau bisa bahkan menjalin koneksi dengan berbagai brand dan produk agar kamu bisa di-endorse, termasuk pula brand smartphone loh.

Kunci utama agar tips cara jadi selebgram ini berhasil, adalah jangan sungkan memperkenalkan diri dan ramah dengan setiap orang yang kamu temui.

7. Jangan Menggunakan Tagar Berlebihan (Malah Jadi Alay!)

Kalau kamu berpikir bahwa semakin banyak tagar yang kamu gunakan akan membantu agar postingan kamu semakin banyak dilihat orang, ternyata fitur ini tidak lagi efektif.
10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Bahkan ada tagar terlarang yang sebaiknya tidak kamu pakai saat memposting foto atau video.

Untuk mempermudah jalan kamu untuk menjadi selebgram, kamu bisa menggunakan: Hashtag Instagram Terpopuler Untuk Menambah Followers.

8. Manajemen Konten

Menurut sebuah riset, ada waktu-waktu tertentu di mana postingan kita akan lebih efektif untuk dilihat lebih banyak orang.
10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Untuk posting foto, dianjurkan untuk posting pada pukul 8 dan 9 pagi. Sedangkan untuk video, lebih baik diposting pada pukul 9 malam.

Salah satu mengakali agar konten Instagram kamu teratur ter-posting, kamu bisa secara otomatis mengatur jadwal postingan ke Instagram. Cara lengkap dan aplikasinya bisa kamu baca di bawah ini:

9. Tentukan Target Pasar

Hal terpenting dalam sebuah ilmu marketing adalah menentukan audiens. Dalam hal ini, tentukan target usia/jenis kelamin/pekerjaan yang ingin kamu ambil sebagai fans kamu.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Misalkan kamu mendapat endorse dari OL Shop, pastikan barang yang mereka endorse cocok dengan target pasar yang kamu tuju. Jangan terima endorse dari OL Shop baju bayi jika market yang kamu ingin ambil adalah remaja umur 13-17 tahun.

Kalau semisal kamu ingin mendapatkan uang dan endorse dari produk-produk terkenal hanya dengan posting foto Instagram, ikuti langkah-langkah di artikel berikut:

Cara Dapat Uang dari Internet Dengan Aplikasi Android

10. Niat yang Kuat

Dan, hal yang paling penting adalah niat dan kesabaran. Tidak semua orang bisa menjadi sukses dengan cara instan.
10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Terus berjuang, melakukan berbagai usaha semaksimal mungkin dan berdoa, untuk mewujudkan mimpi kamu untuk menjadi influencer Instagram yang sukses.

Jika kamu sukses menjadi selebgram, kamu harus terus merambah berbagai fitur Instagram lainnya untuk memberikan variasi konten. Misalnya dengan membuat konten di IG TV agar terkenal.

Rekomendasi HP Android Terbaik untuk Para Selebgram!

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Tuh kan sudah simak beberapa tips buat kamu yang bercita-cita menjadi selebgram? Nah buat mendukungnya, tentu kamu butuh rekomendasi HP terbaik yang punya beragam fitur loh.

Bukan hanya punya kamera terbaik saja, HP Android yang kamu miliki juga mesti memiliki fitur pendukung lain, seperti layar lebar, baterai besar dan desain mewah plus harga yang relatif terjangkau nih.

10 Cara Cepat Menjadi Selebgram, Bisa Kaya Mendadak!

Nah di sini kamu bisa memilih Honor 8X, karena menawarkan berbagai fitur tersebut yang dibutuhkan oleh selebgram pemula seperti kamu.

Dengan banderol harga Rp 3.999.000,-, Honor 8X sudah menawarkan layar 6.5 inci dengan teknologi FullView Display 2.0 yang cukup lebar untuk berbagai kebutuhan.

Berbekal desain mewah berlapis kaca, HP Android terbaik untuk selebgram ini tentu menawarkan kamera mumpuni dengan dual kamera belakang 20MP + 2MP depth sensor yang punya fitur Night Mode yang maksimal banget buat kebutuhan foto di kondisi lowlight.

Kamera depannya pun memiliki resolusi 16MP untuk kebutuhan selfie dengan teknologi AI Camera untuk mengenali 500 skenario dan 22 kategori optimalisasi foto.

Dan untuk mendukung aktivitas kamu sebagai selebgram ini, Honor 8X dibekali baterai besar 3750 mAh untuk aktivitas seharian.

Performanya pun telah menggunakan chipset HiSilicon Kirin 710 dengan 4GB RAM dan 128GB memori internal untuk menampung foto dan video kamu guys.

Menarik banget, kan? Pastinya bakal cocok buat yang bercita-cita jadi selebgram nih!

Akhir Kata

Itulah tips dari Jaka cara menjadi selebgram sukses seperti selebgram-selebgram favorit kamu. Sekaligus rekomendasi HP terbaik yang juga wajib kamu coba.

Kalau kamu mengikuti tips-tips di atas dari Jaka, dijamin kamu bakal sukses dan kaya. Selamat menjadi selebgram famous! Selamat mencoba~

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Tsaqib Team.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel