Jadi Siapa Budi Setiawan yang Ngaku Trader Profesional Itu?

Beberapa hari terakhir, netizen dihebohkan dengan seseorang yang mengaku Budi Setiawan sebagai Trader Profesional. Siapakah dia?

Jadi Siapa Budi Setiawan yang Ngaku Trader Profesional Itu?
Foto: dok. Yosua Putra

Benar saja, Budi Setiawan bukan nama aslinya. Ia adalah Yosua Putra yang selama ini bekerja sebagai drummer.

Kepada detikcom, Kamis (14/11/2019), Yosua mengakui hal tersebut. Ia menjelaskan alasan berpenampilan yang disebutnya alay dan nama samaran.

"Iya, itu gue," jawabnya singkat melalui sambungan telepon.

Yosua menjelaskan mengapa dirinya menjadi model iklan yang viral tersebut. Awalnya, ia tidak sengaja karena ada tawaran yang masuk ketika dirinya di Rusia.

"Itu syuting nggak di Indonesia, di Rusia Agustus 2019. Gue ke Rusia karena pacar gue di sana, gue nyusulin tapi nggak punya banyak uang, terus ada yang nawarin buat iklan, budget-nya gede, ya gue ambil buat ongkos pulang ke Indonesia," kisahnya.

Lebih lanjut, Yosua juga bercerita mengenai sosok Budi Setiawan. Ia sengaja berdandan dengan rambut belah pinggir dengan harapan tidak terlalu dikenali.

"Tapi tetep aja pada tahu, ya udah lah," kata pria yang baru pertama kali mendapat tawaran menjadi model iklan itu.

Selama ini, bagi beberapa musisi, Yosua bukan orang baru. Ia sudah malang melintang menjadi drummer additional beberapa artis.

Pria yang kini menetap di Bali tersebut mengaku dua tahun ngeband bersama Steven Jam dan ikut saat awal reuni Steven & Coconut Treez.

"Sekarang gue ngaband aja di Bali, paling kalau ada artis ke sini dan tahu gue di sini minta tolong iringin, ya hubungin gue," tutupnya.

Sumber: detik.com

0 Response to "Jadi Siapa Budi Setiawan yang Ngaku Trader Profesional Itu?"

Posting Komentar