MAN SALATIGA RAIH 17 MEDALI DI POPDA TINGKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2020

KORANMALAM.COM - Kontingen dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Salatiga memperoleh total medali sebanyak 17 medali, dengan rincian 7 medali emas, 4 medali perak dan 6 medali perunggu pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Salatiga Tingkat SMA/MA/SMK 2020 pada 27 Januari 2020 hingga 9 Februari 2020.

MAN SALATIGA RAIH 17 MEDALI DI POPDA TINGKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2020
Suasana pertandingan cabor pencak silat POPDA Tingkat kota Salatiga.

Dari total 30 atlit yang dikirimkan ke Popda Kota, total ada 7 cabang olahraga yang mampu menyumbang medali. Yakni dari sepak bola, bulu tangkis, lari, pencak silat, bola voli, karate, dan tenis lapangan. Mereka yang berhasil meraih juara 1 ditingkat kota salatiga berhak mewakili POPDA ditingkat selanjutnya yaitu tingkat Karesidenan Semarang. 

Untuk informasi lebih detail, bisa dilihat pada tabel berikut:

MAN SALATIGA RAIH 17 MEDALI DI POPDA TINGKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2020

MAN Salatiga Raih 2 Medali di POPDA Tingkat Karesidenan
Dari MAN Salatiga berhasil meloloskan 3 Atlet pencak silat dan 1 atlet bulutangkis di tingkat karesidenan semarang yang berlangsung pada tanggal 17-19 Februari 2020 di Kab.Kendal. Mereka hanya berhasil membawa pulang 2 medali perunggu atas nama Siti Muslimah (Tanding kelas B Putri) dan Arsyad Ibrahim Musa (Tanding Kelas F Putra).

MAN Salatiga Maju ke POPDA Tingkat Provinsi
Dari pencapaian yang sudah didapat, akhirnya MAN Salatiga berhak untuk maju ke POPDA tingkat Provinsi Jateng (Jawa Tengah) dan mengirimkan 2 atlit yaitu Ramanda Rafsanjani (Cabor Bulutangkis) dan Juan Vito Satria W (Cabor Lari 800M).

Kepala Sekolah MAN Salatiga (Handono, S.Ag, M.Pd) mengapresiasi prestasi siswa siswi MAN Salatiga dan berpesan supaya jangan cepat puas atas prestasi yang telah diraihnya, itu semua hanya hasil awal dari sebuah perjuangan dan perlu ditingkatkan lagi prestasinya yang lebih tinggi.

Belum ada Komentar untuk "MAN SALATIGA RAIH 17 MEDALI DI POPDA TINGKAT KOTA SALATIGA TAHUN 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel