Canggihnya Kamera Vivo X50, Ada 20x Zoom & Extreme Night Vision

Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan ponsel flagship-nya yaitu Vivo X50 yang dibekali teknologi kekinian pada kameranya. Vivo X50 memiliki berbagai fitur canggih seperti 20x Zoom dan Extreme Night Vision yang mendukung mobile photography.

Foto: Dok. Vivo Indonesia

Teknologi zoom yang dikembangkan dalam Vivo X50 dilengkapi dengan pengaturan lensa yang dapat mencapai 2x optical zoom dan 20x digital zoom dan layak menjadi andalan di kelas mobile photography. Ponsel ini juga disematkan dengan algoritma zoom terkemuka dan menggunakan lensa potret yang punya professional focus 50 mm. Dengan lensa ini, user dapat menghasilkan hasil foto yang alami dan otentik bebas dari distorsi apapun bahkan saat melakukan zooming.

Teknologi zoom Vivo X50 juga didukung dengan Ultra Stable OIS full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat. Fitur ini juga mendukung Extreme Night Vision, sebuah fitur dari Vivo untuk mendapatkan vision yang lebih jelas pada kondisi cahaya rendah. Vivo juga menggabungkan OIS dengan sensor IMX598 khusus yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%.

Selain didukung 20x Zoom dan Extreme Night Vision, di sektor videografi Vivo X50 dibekali dengan fitur Motion Autofocus yang memungkinkan user memilih objek apapun dan tetap fokus bahkan jika keluar dari jangkauan kamera. Fitur ini dilengkapi dengan 2 tambahan lainnya untuk membuat sebuah vlog layaknya profesional, yaitu fitur Smart Zoom yang menciptakan efek zooming pada suatu subjek dan juga 3D Sound Tracking yang berfungsi untuk mengikuti suara dari subjek yang dipilih.

Hasil kamera Vivo X50 Foto: Dok. Vivo Indonesia

Vivo X50 juga membuat kegiatan nge-vlog lebih kreatif dengan AI Editor yang memungkinkan user membuat video highlight selama 15 detik dengan cepat. Bahkan user juga dapat memilih setidaknya 15 tema template untuk mengedit video lebih mudah.

Tak hanya itu, Vivo X50 juga dilengkapi Quad Camera di sisi belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP dengan 4 Axis OIS stabilisation, 7P Lens, f/1,6 Large Aperture, 8 MP Super Wide-Angle, 13 MP Profesional Portrait untuk mendukung fitur 20x Zoom, kamera makro 5MP dan kamera depan sebesar 32 MP.

"Vivo X50 dilengkapi dengan fitur 20x zoom sehingga dapat mencapai zoom digital sebanyak 20X dan menghasilkan potret alami dan otentik, dan bebas dari distorsi. Fitur ini merupakan salah satu kelebihan dari smartphone ini pada range harga 6.999 juta," ungkap Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala dalam keterangan tertulis, Selasa (4/8/2020).

Semua fitur kamera yang ada pada vivo X50 benar-benar mewujudkan smartphone flagship fotografi profesional yang mengubah fotografi di kelasnya. Dibanderol dengan harga Rp 6.999.000, Vivo X50 bisa menjadi ponsel unggulan yang hadir dengan fitur kamera yang mumpuni.

Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel