PNS Menang Banyak, Setelah Gaji ke-13, Kini Dapat Diskon Motor

Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mendapatkan gaji ke-13, pada Senin (10/8) kemarin. Setelah mendapatkan pemasukan tambahan, para PNS khususnya di area Jabodetabek kini bisa mendapatkan diskon motor, yang diprakarsai oleh salah satu dealer koordinator Yamaha.

Ilustrasi sepeda motor Yamaha. (Dok. Yamaha)

Program Yamaha ini merupakan hasil kerja sama dengan lembaga pembiayaan BAF. Dibungkus dalam program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek.

Program yang juga dibuat untuk menyambut HUT-RI ke-75 ini dikhususkan untuk PNS yang membeli motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha di area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

"Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek, yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan rupiah," tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam keterangan resminya.

Program spesial PNS Merdeka yang diberikan Yamaha Area Jabodetabek bersama BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200 ribuan per bulannya. Para PNS diklaim dapat memiliki motor Yamaha, dengan menghemat sampai dengan Rp 6 jutaan.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan program PNS Merdeka ini harus menunjukkan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau ID Card.

Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel