Download SuperVPN Free VPN Client

Butuh aplikasi VPN yang cepat dan gratis dengan bandwidth tidak terbatas? Enggak mau direpotkan dengan proses registrasi yang ribet?

Kalau kamu mencari aplikasi VPN dengan kebutuhan seperti yang ada di atas, Jaka akan merekomendasikan kamu untuk download aplikasi SuperVPN.


Di bawah ini, kami akan ulas secara mendalam tentang aplikasi ini agar kamu merasa yakin untuk segera download!

SuperVPN Free VPN Client

SuperVPN merupakan salah satu aplikasi VPN gratis yang cukup populer. Di Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4.6.

Ukurannya sendiri termasuk kecil, yakni 11MB. Perangkatmu setidaknya harus menggunakan Android versi 4.1 (Jelly Bean) ke atas.

Kenapa aplikasi ini bisa menjadi populer dan mendapatkan rating tinggi? Salah satu alasannya adalah banyak fitur bermanfaat yang bisa kamu gunakan!

Fitur SuperVPN

Download SuperVPN Free VPN Client


Sebagai aplikasi VPN gratis yang sangat mudah untuk digunakan, kamu bisa menikmati banyak sekali fitur dari SuperVPN. Apa saja?

  • Bandwidth tak terbatas
  • Waktu free trial hingga 20 hari
  • Melindungi privasimu dari pihak ketiga
  • Membuka geoblock untuk bisa menikmati situs yang diblokir
  • Tidak perlu registrasi dan pengaturan
  • Hanya butuh satu klik untuk bisa terhubung dengan jaringan VPN
  • Tidak perlu root
  • Mengenkripsi traffic internet
  • Server berkecepatan tinggi dan stabil
  • Menggunakan sistem keamanan yang andal

Developer SuperVPN

Download SuperVPN Free VPN Client


Di Play Store, dituliskan kalau pengembang dari aplikasi ini adalah SuperSoftTech. Berbeda dengan aplikasi VPN lainnya, SuperVPN tidak memiliki situs resmi.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android. Kamu tidak akan menemukan versi desktop ataupun ekstensi Google Chrome.

Jadi kalau kamu Super VPN for Windows 10, kamu enggak akan menemukannya. Kalaupun ada pasti dari developer lain.

Selain itu, kamu juga akan kesulitan untuk menemukan bantuan jika mengalami permasalahan ketika menggunakan aplikasi ini karena tidak ada kontak yang bisa dihubungi.

Bisa jadi pihak pengembang ingin membuat identitasnya sebagai anonim. Kalau kamu tidak ada masalah dengan hal ini, enggak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Performa SuperVPN

Download SuperVPN Free VPN Client


SuperVPN akan membutuhkan banyak sekali izin akses agar bisa digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga akan menampilkan iklan-iklan yang mungkin akan mengganggu kamu.

Walaupun begitu, performanya tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan mendapatkan kecepatan internet yang kencang dan relatif stabil.

Begitu kamu menekan tombol Connect yang ada di layar utama, kamu akan terhubung dengan lokasi terdekat.

Kamu juga bisa memilih negara server secara manual. Perlu diingat kalau aplikasi ini hanya memiliki sembilan pilihan server di sembilan negara yang berbeda.

Dalam sebuah pengujian, server Inggris dapat menghasilkan kecepatan hingga 60Mbps. Negara-negara Eropa lainnya berkisar antara 50 hingga 55Mbps.

Amerika Serikat sendiri hanya mampu menyentuh angka 44Mbps dan Singapura menyentuh angka 26Mbps. Server Hong Kong yang paling mengecewakan, hanya mampu menyentuh angka 4Mbps.

Hanya saja perlu diingat dengan sedikitnya pilihan server, besar kemungkinan kalau kamu akan merasakan konektivitas yang agak melambat karena kepadatan server.

Keamanan SuperVPN

Download SuperVPN Free VPN Client


Salah satu hal yang paling kita perhatikan ketika menggunakan aplikasi VPN adalah masalah keamanannya.

SuperVPN melalui deskripsi aplikasinya di Play Store menyebutkan data kita akan dienkripsi dengan aman. Sistem keamanan yang digunakan pun diklaim yang paling aman.

Hanya saja, tidak ada rincian teknis protokol apa atau enkripsi berapa bit yang mereka gunakan. Transparasi dari SuperVPN juga patut dipertanyakan.

Rekomendasi Aplikasi VPN Lainnya . . .

Apakah SuperVPN mampu membuka blokir Netflix? Sayangnya dalam beberapa percobaan, aplikasi gagal melakukan tugas tersebut.

Tapi jangan khawatir, ada aplikasi VPN lain yang bisa melakukan tugas tersebut. Kamu bisa membaca rekomendasi Jaka melalui artikel yang ada di bawah ini:

Download SuperVPN APK Terbaru

SuperVPN adalah aplikasi VPN yang cepat dan gratis tanpa perlu proses registrasi yang ribet. Kalau enggak puas dengan versi gratisnya, kamu bisa menjadi pelanggan VIP dengan biaya $5 per bulan.

Meskipun tampilan aplikasinya penuh iklan dan membutuhkan banyak sekali izin akses, aplikasi ini tetap layak untuk jadi alternatif pilihan.

Langsung aja download SuperVPN APK terbaru melalui tombol yang ada di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel