Cheat Among Us Terbaru Agar Bisa Menjadi Impostor Terus!

Among Us yang menjadi semakin booming dari hari ke harinya kini menjadi salah satu game yang disukai oleh banyak kalangan gamer, terutama untuk para mobile gamer. Baru-baru ini banyak informasi mengenai cheat Among Us yang beredar di internet. Namun, kalian tau ga sih? Kali ini Among Us kedatangan cheat terbaru yang dapat membuatmu menjadi impostor terus.

Sumber gambar: gamezero.id

Bagi kalian yang belum mengetahuinya, Among Us merupakan sebuah game yang mirip dengan game Werewolf. Untuk di game Werewolf hanya dapat dimainkan kurang dari 8 orang, serta mendapat berbagai macam peran. Sedangkan Among Us bisa dimainkan dari 4 orang hingga 10 orang. Among Us hanya memiliki 2 peran, yaitu Crewmate dan Impostor.

Baru baru ini muncul cheat Among Us terbaru yang dinamai “View Imposter”. Cheat ini berfungsi untuk mengetahui siapa yang menjadi impostor. Jadi, jika salah tau dari kalian menggunakan cheat ini maka kalian akan segera tau player mana yang berpura-pura menjadi crewmate.


Disclaimer!

Bagi kalian yang ingin mengunduh cheat ini berarti kalian kalian sudah menerima resikonya masing-masing, karena menggunakan cheat dalam sebuah game merupakan hal yang bersifat ilegal.

Sebelum mendownload cheat ini pastikan kalian sudah menguinstall aplikasi Among Us dari playstore, kemudian kalian bisa langsung mengunduh cheat terbaru among us pada link di atas. Untuk tutorialnya sendiri bisa langsung kalian check pada video di atas yaa.

Sumber: gamezero.id <kunjungi artikel asli>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel