Among Us Cheat Terbaru 2020 Unlock All Skin, Pet & Hats

Among Us adalah game besutan Innersloth yang baru-baru ini meledak. Yang mana membuat game satu ini langsung mendapatkan banyak pemain baru dan memecahkan berbagai rekor. Padahal, Among Us sendiri sebenarnya sudah resmi dirilis tepat pada tahun 2018 silam.


Kini, gamer berlomba-lomba untuk memainkan game tersebut. Among Us akan lebih seru lagi jika kita memainkannya bersama dengan teman-teman kita. Karena memang baru meledak akhir-akhir ini, ada banyak sekali gamer yang mencari cara untuk memenangkan game tersebut dengan mudah.

Salah satunya adalah dengan cara menggunakan Cheat atau MOD. Meskipun tidak diperbolehkan, namun tetap saja ada sebagian pemain yang menggunakan Cheat ini hanya untuk bersenang-senang saja.

Kali ini, koranmalam.com akan memberikan kamu Cara Cheat Among Us. Penasaran? Begini Cara Cheat Among Us Unlock All Skin, Pet & Hats Terbaru 2020! Simak ya.

Among Us Cheat Terbaru 2020 Unlock All Skin, Pet & Hats

Note: Tutorial ini kami buat hanya untuk informasi semata. Kami tidak bertanggung jawab jika akun kamu dibanned atau mengalami masalah. Karena jelas resikonya tinggi.  Kami juga tidak menganjurkan kamu untuk menggunakannya.

Kamu sedang mencari Cheat Among Us? Kali ini kami akan memberikannya. Untuk kali ini, kami akan memberikan Cheat Among Us Unlock All. Yang mana, kamu bisa membuka semua skin, pet maupun Hats dalam game tersebut.

1. Download MOD/Cheat

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload Aplikasi MOD atau Cheat Among Us tersebut. Cukup kunjungi link yang sudah kami sediakan.



2. Install MOD

Setelah mengunduh file MOD tersebut, cobalah Install Aplikasi MOD yang sudah kamu download sebelumnya. Tunggu sampai selesai dan jalankan game tersebut.


3. Unlock All Among Us

Cobalah untuk memasuki game Among Us. Kemudian cobalah bermain dan lihat menu. Kemudian masuklah ke bagian skin, pet dan juga hats. Semuanya akan terbuka secara otomatis.


Nah, Cheat Among Us Unlock All Skin, Pet & Hats Terbaru 2020. MOD/Cheat kali ini kami berikan khusus untuk kamu yang ingin membuka semua skin, pet dan juga hats. Bagi kamu yang ingin menggunakan Cheat Among Us Radar Impostor dapat mengunjungi link berikut ini.

Cheat Among Us Unlock All Skin, Pet & Hats yang kami berikan kali ini adalah versi terbaru. Jika cheat tersebut sudah tidak berfungsi lagi, berarti sudah ada perbaikan bug yang telah dilakukan oleh pihak pengembang. Kami akan terus melakukan update Cheat Among Us tersebut dalam tulisan ini.

Masih banyak sekali Tips & Tutorial Game yang belum kami berikan untuk kalian semua. Oleh karena itu, selalu kunjungi koranmalam.com ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel