Viral Video Pengantin Perempuan Menangis Histeris Saat Mantan Datang di Resepsi, Ini Kisahnya

Viral sebuah video yang mempertontonkan seorang pengantin perempuan menangis histeris di acara resepsi pernikahannya, diduga karena sang mantan hadir dalam acara tersebut.

Tangkapan layar Viral Pengantin Perempuan Menangis Histeris Saat Sang Mantan Datang ke Acara Resepsi.(KOMPAS.COM/IDHAM KHALID)

Dalam video yang diunggah akun Instagram @Infoseputarlombok diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur, pada Sabtu (12/12/2020)

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit itu, nampak seorang laki-laki berbaju hitam naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun saat menaiki pelaminan, tiba-tiba pengantin perempuan menangis histeris dan berteriak, lantaran laki-laki yang naik ke atas pelaminan tersebut merupakan sang mantan.

Dari penulusuran Kompas.com, pria berbaju hitam yang hadir di acara tersebut yakni Dayat warga Lombok Barat.

Dayat menyampaikan, bahwa ia hadir di acara tersebut lantaran diundang oleh kedua mempelai.

Dayat menyampaikan, bahwa ia hadir di acara tersebut lantaran diundang oleh kedua mempelai.

"Saya datang di sana berdasarkan karena undangan, saya hargai, Saya datang juga bersamaan dengan keluarganya mempelai cewek," kata Dayat dikonfrmasi, Minggu (13/12/2020).

Dayat menegaskan, ia tidak berniat membuat kegaduhan di acara tersebut. Dia mengaku hanya ingin memberikan ucapan selamat terhadap kedua mempelai.

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat.

Artikel Asli: Kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel