Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Mencari kurs terbaik? Itu ada di FBS, $1 selalu setara dengan Rp10.000. Masuk ke akun FBS dan aktifkan Fix Rate. Dapatkan 45% lebih banyak di setiap deposit. Analisis dan berita.



FBS memudahkan akses trading untuk semua orang. Ada 16 juta trader yang sudah menghasilkan uang bersama kami. Dapatkan pengalaman trading terbaik. Bergabunglah sekarang!

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Raih Bonus dan Profit Lebih Banyak

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000


Bonus Level Up

Mulailah trading tanpa deposit awal. Dapatkan hingga $140 secara gratis untuk trading.

[Buka Akun]


Bonus Deposit 100%

Gandakan deposit Anda untuk menjadikan trading dua kali lebih efisien.

[Buka Akun]


Cashback

Raih cashback hingga $15 per lot, bahkan untuk order yang merugi. Kami satu-satunya broker yang menawarkan opsi ini.

[Buka Akun]

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Dengan FBS, saya tumbuh dari seorang pemula menjadi trader yang berpengalaman. Saya bisa mengatakan bahwa kualitas layanan mereka sangat baik. Terlebih lagi, saya sangat menyukai promo dan bonus yang diadakan secara rutin, memotivasi saya untuk terus trading. FBS adalah pilihan terbaik untuk trader pemula dan profesional. Saya pribadi telah merasakan pengalaman trading yang memuaskan bersama mereka.

Hidayat Wibowo, trader FBS dari Indonesia

[Buka Akun]


Lebih dari 100 Instrumen Trading

Pasangan Mata Uang: AUDCAD (Australian Dollar vs Canadian Dollar), AUDUSD (Australian Dollar vs US Dollar), EURCHF (Euro vs Swiss Franc), EURGBP (Euro vs British Pound), EURUSD (Euro vs US Dollar), GBPUSD (British Pound vs US Dollar), NZDUSD (New Zealand vs US Dollar), USDCAD (US Dollar vs Canadian Dollar), USDCHF (US Dollar vs Swiss Franc), USDJPY (US Dollar vs Japanese Yen)

Logam dan Energi: BRN (Brent Crude Oil), XAGUSD (Silver), WTI (WTI Crude Oil), XAUUSD (Gold)

Saham: JPM (JPMorgan Chase), Amazon (Amazon Com Inc.), Tesla (Tesla Inc.), Netflix (Netflix Inc.), Apple (Apple Inc.), Nvidia (Nvidia corp), Coca Cola (The Coca Cola Company), Microsoft (Microsoft Corp), Intel (Intel Corp), Facebook (Facebook)

Indeks: DE30 (DE30 cash based), AU200 ( AU200 cash based), ES35 (ES35 cash based), HK50 (HK50 cash based), EU50 (EU50 cash based), JP225 (JP225 cash based), US100 (US100 cash based), US30 (US30 cash based), US500 (US500 cash based)

Pasangan Mata Uang Eksotik: USDTRY (US Dollar vs Turkish Lira), USDPLN (US Dollar vs Polish Zloty), USDBRL (US Dollar vs Brazil Real), USDZAR (US Dollar vs South Africa Rand), USDRUB (US Dollar vs Russian Ruble), EURPLN (Euro vs Polish Zloty), USDMXN (US Dollar vs Mexican Peso), CNHUSD (Chinese Yuan vs US Dollar), CNHJPY (Chinese Yuan vs Japanese Yen), AUDKRW (Australian Dollar vs South Korean Won.)


Deposit Minimum $1

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000
Mulailah trading dengan $1 – lebih murah dari harga secangkir kopi. Hasilkan keuntungan nyata dengan risiko yang sangat rendah.

Leverage Hingga 1: 3000

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Penawaran leverage terbaik di pasar. Deposit $10 dan tradingkan seperti $30.000.


Penarikan Cepat

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Tarik uang kapan pun Anda mau melalui banyak metode pembayaran. Cepat dan nyaman.

[Buka Akun]


Pelatihan Trading Gratis

Analisis Harian

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Dapatkan wawasan eksklusif tentang tren pasar saat ini melalui analisis pasar harian kami. Maksimalkan trading Anda.

Webinar

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Pelajari cara trading sukses dari analis terbaik FBS. Lihat pelatihan live secara gratis dan semakin percaya diri untuk menjadi yang terbaik di pasar.

Panduan trading

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Dari konsep dasar trading hingga strategi lanjutan, panduan langkah-langkah kami dirancang untuk trader dari semua level.

Deposit dan Penarikan Mudah

Pilih dari beragam metode pembayaran yang cepat dan aman, dari kartu bank dan transfer hingga sistem pembayaran elektronik.

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

[Buka Akun]


Apa Kata Klien FBS

Bonus level up mereka sangat bagus. Saya bisa meningkatkan keahlian trading sambil mendapatkan uang. Hebatnya FBS. - Sanjiv Misra -

Saya puas dengan fvs, sudah trading selama 6 bulan. Nyaman dan mudah. saya juga belajar banyak dari rangkuman trading mingguan mereka. Saya bisa menghasilkan banyak karena menerima tips bermanfaat secara rutin. - Corrado -

Ada banyak pilihan instrumen trading. Saya mencoba trading pertama kali dengan FBS dan ternyata pilihan yang tepat.  Sekarang saya memanfaatkan fitur pelatihan untuk meningkatkan keahlian trading saya. Sejauh ini sangat memuaskan! - Fasisal M -

Saya mencari broker resmi dan akhirnya memilih FBS. Sekarang, saya percaya bahwa mereka adalah broker yang bisa diandalkan. Saya juga menyukai pembawa acara webinar mereka yang sangat berwawasan. Saya bisa menjadikan trading sebagai penghasilan tambahan, dan merasa sangat bersyukur. - Farid Zaman -

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Broker Internasional yang Tepercaya

Sejauh ini, FBS telah menerima pengakuan dunia dan memenangkan lebih dari 40 penghargaan bergengsi. Selain itu, penghargaan kami terus bertambah dari tahun ke tahun, antara lain: Best Broker Asia 2020 dari Capital Finance International, The Most Reliable Broker Mena 2020 dari The European, Best Brker latam 2020 dari Global Banking & Finance Review.

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

Fix Rate di FBS - $1 = Rp10.000

INFO : Jika ada yang ingin Donasi / Support Koran Malam, bisa via Sociabuz Minimal 10.000 (Bisa pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja) . Terimakasih

Belajar sambil praktik. Gunakan akun demo untuk mempermudah Anda mempelajari trading forex.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel