Glowing Terus, Maria Vania Pakai Susuk?

Maria Vania selalu terlihat bercahaya dalam setiap penampilannya. Pernah disangka pakai susuk?

Ternyata Maria Vania mengaku tak pernah dekat dengan hal-hal yang seperti itu. Ia pun memilih untuk tampil secara natural.

Maria Vania tampil seksi Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa

"Aku nggak percaya sama yang gituan, ibaratnya kayak gitu, aduh nggak deh jauh-jauh. Buat apa pakai susuk?" ungkapnya kepada koranmalamcom.

Maria Vania merasa prihatin masih ada orang yang memakai susuk. Ia menilai orang yang seperti itu tak punya rasa percaya diri.

"Aku sih pecinta segala sesuatu yang natural gitu, dan aku nggak percaya sama ilmu yang kayak gitu sih," tuturnya.

Maria Vania menilai hal seperti itu tak ada yang abadi. Ia juga yakin bakal ada efek samping entah ke mental atau kepada fisik.

"Jadi yang normal-normal aja, untung, sejauh ini nggak ada yang menyangka aku kayak gitu," katanya.

Presenter olahraga itu juga mengaku tak pernah ditawari untuk memakai susuk. Sebab ia juga jauh dari pergaulan yang dianggapnya aneh itu.

"Karena lingkungan kita akan menggambarkan siapa kita juga. Aku nggak deh, olahraga aja, makan yang bener pasti akan glowing kok," imbuhnya.

Maria Vania dikenal sebagai presenter bertubuh seksi. Tak cuma susuk, banyak juga anggapan Vania operasi, terutama di bagian payudaranya.

"Kalau aku dibilang kayak gitu, aku selalu tantangin balik. Ibaratnya, buat apa aku capek-capek olahraga. Lebih baik aku operasi aja, nggak usah olahraga juga udah cantik," tuturnya.

"Orang yang nggak mau olahraga dan maunya operasi itu orang yang tak menikmati proses. Sementara aku orang yang menikmati proses, karena nggak ada yang instan."

Terkadang Maria Vania ingin membuktikan tuduhan itu memang salah.

"Aku pernah kayak, ya sudah nih, pegang aja. Tapi kan, nggak mungkin. Maksudnya aku sambil bercanda. Tapi kalau aku, nggak perlu pembuktian, yang penting keluarga tahu dan orang tua selalu kasih tahu jangan sampai pernah ubah sesuatu dari badan kamu," kisahnya.

Sumber: detik.com

INFO : Jika ada yang ingin Donasi / Support Koran Malam, bisa via Sociabuz Minimal 10.000 (Bisa pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja) . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel