Karra Syam Punya Tubuh Seksi Karena Olahraga, Tak Pernah Operasi Bagian Manapun!

Sebagai presenter, Karra Syam mengaku sangat menjaga kesehatan. Makanya ia konsisten untuk berolahraga.

Karra Syam Punya Tubuh Seksi Karena Olahraga, Tak Pernah Operasi Bagian Manapun! (Foto: dokumen pribadi)

Karra Syam mengatakan selalu menjalani aktivitas tersebut setiap hari dan sudah lama dilakukan. Ia menilai punya tubuh seksi adalah bonus karena rutin berolahraga.

"Aku nggak pernah stop olahraga, kalau nggak olahraga 2 hari saja sudah uring-uringan, moodnya gampang rusak. Selain itu jaga makan ya, karena porsinya sebenarnya 80 persen makanan dan 20 persen olahraga, jadi jaga makanan itu penting, you are what you eat," ujar Karra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya bisa dibilang (tubuh seksinya) sebagian hasil olahraga dan sebagian karunia dari Allah," lanjutnya.

Karra Syam mengaku suka olahraga sepakbola dan gym. Di tengah pandemi virus Corona, ia pun masih punya cara untuk beraktivitas tersebut.

"Biasanya kan banyak tuh termasuk main bola, karena lapangan tutup, tempat gym tutup, arena buat lari juga tutup kan tuh, jadi ya paling skipping di apartment saja, memanfaatkan yang ada saja. Terus beli barbel kecil sama resistance band biar bisa pembentukan badan juga nggak hanya cardio melulu," tutur Karra.

Punya tubuh seksi, Karra Syam menyatakan masih makan makanan normal. Namun ia biasanya menghitung jumlah asupan yang masuk dan menyeimbangkan dengan olahraga.

"Normal kok, aku juga tetap makan nasi putih, cuman aku kurangi makanan berminyak dan gorengan, lebih banyak makan makanan berserat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Kuncinya kalau mau makan ya makan saja, tapi ingat semakin banyak makan ya harus olahraganya juga imbang biar pembakaran kalorinya besar dan nggak numpuk di badan lemaknya," kata Karra.

Karra Syam bersyukur punya penampilan tubuh seperti saat ini. Ia pun menegaskan seluruh badannya masih asli dan tak hasil operasi.

"Belum butuh sih sepertinya, iya nggak sih?" pungkasnya.

Sumber: Detik.com

INFO : Jika ada yang ingin Donasi / Support Koran Malam, bisa via Sociabuz Minimal 10.000 (Bisa pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja) . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel