Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Ulasan Adsterra

Nama Produk: Adsterra

Rate: 4.5

Ringkasan

Apakah Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang dari lalu lintas situs web Anda? Apakah Anda mencari alternatif AdSense yang lebih baik? Jika ya, Adsterra cocok untuk Anda. Ini adalah platform terbaik bagi penerbit dan pengiklan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Keterangan lebih lanjut

Apakah Anda seorang blogger yang mencari cara termudah untuk menghasilkan uang dari lalu lintas blog Anda?

Atau apakah Anda pengiklan yang mencari cara termurah untuk mendapatkan lebih banyak keterpaparan pada merek dan produk Anda? Nah, ada platform hebat untuk pengiklan dan penerbit yaitu Adsterra.

Daftar Isi

  • Apakah Adsterra itu?
  • Bagaimana Adsterra bekerja?
  • Inilah yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan uang dari Adsterra
  • Review Adsterra: 4 Manfaat Menggunakan Adsterra
    • 1. Pendapatan instan dan tarif CPM TINGGI
    • 2. Beragam format iklan
    • 3. Mereka menarik pengiklan berkualitas tinggi
    • 4. Kebahagiaan mutlak bagi pengiklan
    • Mulailah dengan SSP bebas repot dari Adsterra
  • Pro dan Kontra Adsterra
  • Beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang Adsterra
  • Pikiran terakhir tentang ulasan Adsterra 2020

Apa Adsterra?

Adsterra adalah jaringan periklanan premium yang melayani lebih dari 25 miliar tayangan iklan bertarget geografis per bulan. Ini juga merupakan platform penerbitan untuk blogger dan master web yang ingin menghasilkan uang dengan menempatkan iklan mereka.

Adsterra diluncurkan pada 2013 dan sejak saat itu telah berkembang pesat. Lihat saja angka-angka di bawah ini untuk mengetahui popularitasnya.

  • 25 miliar tayangan per bulan
  • 100rb + kampanye sukses
  • 248 Geos tercakup
  • 10K + penerbit langsung
Secara keseluruhan, Jika Anda mencari alternatif yang lebih baik untuk AdSense, Adsterra adalah pilihan yang tepat. Ini juga merupakan platform yang bagus untuk orang-orang yang ingin mengiklankan iklan mereka untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Untuk mendaftar Adsterra silahkan klik di sini. atau klik gambar dibawah ini:

Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website


Bagaimana Adsterra bekerja?

Inilah cara Anda dapat menghasilkan uang dari lalu lintas situs web Anda menggunakan Adsterra.
  • Daftar dengan Adsterra
  • Tempatkan kode di situs Anda
  • Mulailah menghasilkan uang
Inilah yang Anda butuhkan untuk mulai menghasilkan uang dari Adsterra
Berikut adalah beberapa hal yang Anda perlukan untuk mendapatkan persetujuan dari platform penerbitan Adsterra.

  • Anda harus memiliki konten di dalam situs Anda (dalam pembangunan situs, situs tanpa konten tentu saja tidak memenuhi syarat!)
  • Situs Anda TIDAK boleh memiliki terlalu banyak iklan (yaitu situs dengan 15+ spanduk dan 5+ pop pada satu halaman tidak disetujui)
  • Sekalipun Anda memiliki blog non-Inggris, Anda tetap dapat menghasilkan (yaitu meskipun Anda memiliki blog yang berhubungan dengan bahasa Hindi, Anda masih dapat menghasilkan uang dari Adsterra)
  • Adsterra tidak memiliki batasan dalam hal volume lalu lintas. Mereka baru-baru ini mengubah kebijakan mereka tentang volume lalu lintas, dan sekarang menerima bahkan situs web kecil. Dengan demikian, volume lalu lintas situs web Anda tidak masalah, karena mereka akan membantu Anda tumbuh bersama mereka. Yang paling penting untuk menyetujui situs web Anda di Adsterra Network adalah kualitas lalu lintas Anda.
Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas tentang review Adsterra sehingga Anda dapat menemukan apa yang dapat ditawarkannya kepada Anda baik sebagai penerbit atau pengiklan.

Review Adsterra: 4 Manfaat Menggunakan Adsterra
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

1. Pendapatan instan dan tarif CPM TINGGI

Alasan # 1 mengapa Anda perlu mempertimbangkan Adsterra daripada platform penerbitan lain untuk memonetisasi situs Anda adalah ini: ini memberi Anda banyak opsi fleksibel untuk memonetisasi lalu lintas Anda.

Anda dapat memonetisasi lalu lintas Anda dari;
  • Blog
  • Situs web
  • Halaman Facebook
Seberapa luar biasa itu?

Jika Anda memiliki halaman Facebook yang populer dan ingin menggunakan keterlibatan penggemar Anda untuk memonetisasi usaha Anda, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan Adsterra. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan situs web atau blog. Itulah keindahan menggunakan Adsterra untuk menghasilkan uang secara online.

Singkatnya, Anda hanya perlu menempatkan kode di situs web, halaman Facebook atau blog Anda dan menghasilkan uang setiap kali pengunjung melihat atau mengklik iklan. Sesederhana itu.

Anda tidak hanya dapat memperoleh penghasilan instan dengan jaringan Adsterra tetapi Anda juga akan mendapatkan tarif CPM tertinggi di industri. Berapa tarif CPM, Anda mungkin bertanya. Izinkan saya menyederhanakannya untuk Anda secara singkat.

Biaya per seribu (CPM) menunjukkan harga 1.000 tayangan iklan di halaman web. Jika penerbit situs web mengenakan CPM $ 1, itu berarti pengiklan harus membayar $ 1 untuk setiap 1.000 tayangan iklannya.

Di sinilah Adsterra membayar tarif CPM tertinggi kepada penerbitnya di mana Anda dapat memonetisasi setiap tayangan iklan Anda dengan rasio pengisian 100%.

Contoh: Jika Anda mendapatkan 10.000 pengunjung per hari dan total 20.000 tampilan halaman, dan Anda mendapatkan tarif CPM $ 2 maka penghasilan Anda dapat menjadi - 20000/1000 = 20 CPM x $ 2 = $ 40 per hari.

$ 40 sehari yaitu dengan rata-rata $ 1200 sebulan dari satu sumber tunggal seperti Adsterra BUKAN penghasilan yang buruk sama sekali. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki situs web atau halaman Facebook dengan lalu lintas tinggi untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan setiap bulan.
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website
Pelajari Cara meningkatkan penghasilan afiliasi Anda dari $ 0 menjadi $ 1.000 dalam sebulan (Senilai $ 197)

2. Beragam format iklan

Adsterra menawarkan sejumlah besar pilihan periklanan untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dari pengunjung Anda. Berikut beberapa format iklan populer yang ditawarkan oleh Adsterra.

Iklan popunder: Ini adalah iklan pintar yang biasanya muncul tersembunyi di balik jendela browser utama dan tetap tidak diperhatikan hingga jendela utama ditutup atau diminimalkan.

Iklan ini sangat kuat dan membantu Anda memperoleh penghasilan maksimal dari iklan Anda dan Adsterra menawarkan RETARGETASI dengan iklan popunder, Anda tidak akan menemukannya di mana pun kecuali di Adsterra.
 
Iklan pilar: Ini adalah format iklan evergreen yang sempurna sebagai alternatif AdSense dan hadir dengan ukuran 160 × 300, 160 × 600 untuk memberikan visibilitas maksimum pada iklan Anda.

Tautan langsung: Anda tidak perlu membuat spanduk atau materi promo lainnya. Ada tautan yang ditempatkan di setiap penempatan penerbit: spanduk, teks, video, dll. Tautan langsung ini adalah sub-jenis iklan popunder.

Spanduk bergambar : Tidak seperti iklan berbasis teks, iklan bergambar mengandalkan gambar, audio, dan video untuk mengkomunikasikan berbagai iklan.

Anda tidak hanya dapat menampilkan iklan untuk pengguna desktop tetapi Anda juga dapat memonetisasi pengunjung berbasis seluler karena Adsterra memberi Anda format iklan yang ramah desktop dan seluler.
 
Berikut ini cara menggunakan Adsterra untuk menyiapkan iklan dalam 3 langkah sederhana.
  1. Tempatkan Adsterra pixel di situs atau blog Anda
  2. Sediakan halaman arahan konversi tinggi Anda dan
  3. Mulailah menghasilkan keuntungan
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Adsterra juga menawarkan ukuran spanduk paling populer: 160 * 600, 300 * 250, 728 * 90, 468 * 60, 800 * 440, 320 * 50.

3. Mereka menarik pengiklan berkualitas tinggi


Adsterra menggunakan penargetan ulang untuk menarik pengiklan berkualitas tinggi untuk menampilkan iklan blog, situs, atau halaman Facebook Anda.

Jika Anda bertanya-tanya tentang apa itu penargetan ulang, izinkan saya menjelaskannya secara singkat.
 
Tahukah Anda bahwa hanya 2 dari 100 pengunjung situs web Anda yang melakukan konversi pada kunjungan pertama?

Terlalu sedikit, bukan? Di sinilah penargetan ulang berperan. Ini adalah cara yang efektif untuk menjangkau 98% pengunjung situs web yang tersisa yang tidak langsung berkonversi.

Inilah cara kerjanya pada dasarnya (dirancang oleh tim di Adsterra).
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Fitur penargetan ulang memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak uang dari iklan Adsterra dan Anda akan menarik pengiklan yang sangat relevan dan berkualitas untuk menampilkan iklan di situs Anda.

Pada dasarnya, penargetan ulang adalah fitur periklanan cerdas yang memberikan hasil yang sangat baik alias penghasilan.

4. Kebahagiaan mutlak bagi pengiklan

Seperti yang saya katakan di seluruh posting, Adsterra TIDAK hanya terbatas pada penerbit tetapi juga untuk pengiklan.

Apakah Anda seorang pemasar atau pengembang produk yang ingin meningkatkan eksposur merek atau produk Anda? Adsterra bisa menjadi pilihan sempurna Anda.

Anda akan mendapatkan akses instan ke 10K + penerbit langsung dengan platform periklanan Adsterra. Cukup rencanakan, luncurkan, kelola, dan analisis kampanye iklan Anda untuk meningkatkan keterpaparan online Anda.

Anda dapat menggunakan tautan ini untuk meminta konsultasi gratis dengan profesional Adsterra untuk membahas tentang kampanye iklan Anda dengan anggaran terbatas.

Setoran minimum untuk pengiklan adalah $ 100.

Jadi bagaimana cara memulai Adsterra sebagai pengiklan?

Sebagai pengiklan agar iklan Anda dipublikasikan, Anda harus mulai menawar.

Adsterra pada dasarnya menawarkan berbagai model penetapan harga: CPM, CPA, CPL, CPO, CPI (PPI). CPM dianggap sebagai model penetapan harga iklan yang paling efektif. Semua Pengiklan mengajukan tawaran mereka untuk memasang iklan di platform penerbitan Adsterra. Kesan pergi ke penawar tertinggi dan iklan mereka ditayangkan di halaman penerbit (yaitu halaman blog, situs web atau Facebook).

Lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui tentang harga tawaran minimum Adsterra untuk format iklan populer.

Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Setelah Anda meminta konsultasi gratis dengan tim dukungan Adsterra, Anda dapat melakukan setoran (setoran minimal $ 100) langsung dari akun Anda menggunakan kartu kredit atau melalui Paxum.

Untuk memproses pembayaran melalui sistem lain seperti Webmoney, Bitcoin, wire, YandexMoney, Anda dapat menghubungi manajer pribadi Anda yang datang setelah aktivasi akun Anda.

Adsterra biasanya menawarkan "penargetan ulang eksklusif" dengan iklan popunder untuk pengguna seluler dan desktop. Metode ini akan menjangkau audiens target Anda secara tidak agresif tetapi sangat efektif.

Anda juga dapat menggunakan spanduk tampilan untuk menampilkan iklan Anda menggunakan platform iklan Adsterra.

Berikut tampilan kampanye (di mana Anda perlu membuat iklan untuk bisnis Anda).
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Kampanye tersebut meliputi;
  • Jenis penetapan harga
  • Format iklan
  • Jenis lalu lintas
  • Pengaturan harga
  • Batas Anggaran GEO
Lihat betapa sederhananya menyiapkan kampanye iklan menggunakan platform Adsterra?

Mulailah dengan SSP bebas repot dari Adsterra

Adsterra juga menawarkan SSP (Self Service Platform) untuk mempromosikan bisnis, aplikasi, atau produk Anda untuk menjangkau audiens yang lebih luas secara online dengan anggaran terbatas.

Inilah cara kerjanya pada dasarnya.
Review Adsterra: Cara termudah untuk Menghasilkan Uang dari Website

Berikut manfaat SSP:

  • Anda dapat mempercepat pembuatan kampanye iklan Anda
  • Anda akan memiliki 100% kendali atas pengaturan kampanye iklan Anda
  • Anda dapat dengan mudah memantau kinerja iklan Anda di setiap penempatan
Pro dan Kontra Adsterra
Saya tidak dapat menyelesaikan ulasan tanpa membicarakan pro dan kontra dan posting ulasan Adsterra ini tidak terkecuali. Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari Adsterra.

Kelebihan:
  • Ini adalah salah satu alternatif Google AdSense terbaik.
  • Ini menawarkan iklan desktop dan seluler (sehingga Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dari lalu lintas situs web Anda).
  • Ini memberikan pilihan tampilan iklan yang luas: spanduk tampilan, iklan pop under, interstisial, iklan teks, iklan slider, dll.
  • Anda juga dapat menghasilkan uang dari halaman Facebook populer Anda (dengan lalu lintas tinggi) tidak seperti AdSense.
  • Adsterra menawarkan berbagai macam pilihan pembayaran: Bitcoin, Paypal, Wire transfer, Webmoney dan Paxum
  • Pembayaran minimum sangat rendah: hanya $ 5 untuk Webmoney dan Paxum
  • Adsterra tidak memiliki batasan dalam hal volume lalu lintas. Yang paling penting untuk menyetujui situs web Anda di Adsterra Network adalah kualitas lalu lintas Anda
  • Jika Anda seorang pengiklan, Adsterra dapat memberi Anda format iklan yang paling efektif untuk menjangkau audiens yang lebih luas dengan anggaran terbatas dan fitur penargetan ulang mereka membantu Anda terhubung dengan lebih banyak pelanggan dalam industri Anda.
Kekurangan:
  • Meskipun mereka memiliki jenis iklan lain yang dapat Anda gunakan, itu bukan jaringan terbaik jika Anda mencari sesuatu yang spesifik selain pop-under

Beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang Adsterra

Bagaimana cara mulai menggunakan Adsterra untuk mendapatkan uang dari situs saya?

Pertama, Anda perlu mendaftar dari sini sebagai penerbit. Biasanya diperlukan waktu hingga 48 jam untuk mengetahui status akun Anda. Jika Anda ingin menjadi pengiklan, Anda perlu menawar tayangan. Anda bisa mendapatkan konsultasi gratis sebagai pengiklan menggunakan tautan ini.

Kapan saya bisa menerima pembayaran? Berapa batas pembayaran minimum?

Hal terbaik tentang menggunakan Adsterra adalah Anda dapat menerima pembayaran setiap dua minggu dan memiliki berbagai opsi pembayaran. Pembayaran minimum sangat rendah: hanya $ 5 untuk Webmoney dan Paxum

Seberapa baik dukungan pelanggan Adsterra?

Setiap akun login dilengkapi dengan detail kontak manajer akun pribadi Anda bersama dengan email bisnisnya sehingga Anda dapat menghubunginya kapan pun Anda membutuhkan bantuan tentang Adsterra. Anda juga dapat mengumpulkan tiket untuk mendapatkan solusi terkait masalah akun Anda.

Sumber daya yang direkomendasikan untuk menghasilkan uang secara online:
  • Ulasan Infolinks: Pelajari cara menghasilkan uang dengan iklan dalam teks
  • Ulasan Media.net: Apakah ini alternatif terbaik untuk Google Adsense?
  • Ulasan Ezoic: Tingkatkan pendapatan situs web Anda dengan Penguji Iklan Ezoic
  • Ulasan RevenueHits: apakah ini jaringan iklan berbasis kinerja terbaik?
  • Ulasan Shorte.St: Cara menghasilkan uang sambil mempersingkat tautan di blog Anda

Pikiran terakhir tentang ulasan Adsterra 2020

Diluncurkan pada 2013, Adsterra adalah salah satu jaringan periklanan CPM dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tidak hanya menawarkan berbagai format iklan tetapi juga memberi Anda tarif CPM tertinggi untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang dari pengunjung Anda.

Jika Anda mencari platform penerbitan termudah dan efektif untuk menampilkan iklan di situs, blog, atau halaman Facebook Anda, Adsterra adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Lantas apa pendapat Anda tentang review Adsterra ini? Apakah kamu menyukainya? Apakah Anda akan mencobanya untuk mulai mendapatkan penghasilan instan dari pengunjung Anda? Apakah Anda punya pertanyaan? Beri tahu saya di komentar.


Untuk mendaftar Adsterra silahkan klik di sini. atau klik gambar dibawah ini:




INFO : Jika ada yang ingin Donasi / Support Koran Malam, bisa via Sociabuz Minimal 10.000 (Bisa pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja) . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel