Pelaku dan Korban Peristiwa Tabrak Lari di cakung Ternyata "Bertetangga"

Jakarta - Tidak lebih dari 24 jam, pelaku berjenis kelamin laki-laki berinisial OS (26) (pelaku) yang melakukan tabrak lari di pintu tol cakung - Kelapa Gading, Jakarta Timur, telah menyerahkan diri ke kepolisian Unit Laka Lantas Satuan Wilayah (Satwilantas) Jakarta Timur, Rabu (14/06/2023) malam hari.


Pelaku dan Korban Peristiwa Tabrak Lari di cakung Ternyata "Bertetangga"


Hasil interogasi pihak kepolisian dari Satwilantas Jakarta Timur, ternyata  Pelaku dan Moses Bagus Prakoso (34) (korban) tinggal satu komplek perumahan yang sama.


"Korban dan pelaku hanya berbeda blok saja, masih dekat, masih satu komplek perumahan," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis, Kamis (15/16)


Pengakuan pelaku, peristiwa bermula ketika dirinya tengah mengantar sang ibu ke tempat kerja kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan korban tengah berangkat kerja mengarah ke Pulogadung.


Lebih kurang 500 meter dari lokasi kejadian laka, pelaku dan korban cekcok adu mulut karena sempat konflik bersenggolan saat berkendara.


Pelaku dan korban sempat berhenti di depan Polsek Cakung, dan saat itu korban menendang kaca spion mobil  hingga patah.


Tidak terima dengan sikap tersebut, pelaku langsung mengikuti kendaraan Moses dari arah belakang, hingga terjadilah kecelakaan tersebut.


Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan satu sepeda motor jenis Honda PCX dan kendaraan mobil jenis Toyota Avanza terjadi di pintu masuk tol Cakung - Kelapa Gading, Jakarya Timur, Rabu (14/06) sekira pukul 08.42 WIB.



Dari kejadian tersebut, korban Moses Bagus Prakoso meninggal dunia akibat luka serius akibat tubuhnya terlindas mobil Avanza.


www.koranmalam.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel