Dating Rules for Girl: Hai Kenalan Dong!

Wah... zaman sekarang, sudah enggak ada, tuh, istilah cewek atau cowok yang harus kenalan duluan. Cewek punya hak sama untuk ngajak cowok kenalan duluan. Tapi, gals, kenalan juga ada rules-nya, lho.
  1. The power of words. Sapa bilang surat-surata itu cuma berlaku di zaman Siti Nurbaya? Jangan salah... Surat itu lebih powerful daripad sms atau cara-cara ekspress lainnya. Coba tinggalkan surat atau kartu lucu diatas meja dia. Enggak perlu gombal enggak jelas, mendingan tinggalkan saja pesan-pesan lucu seperti: "Kamu cuute banget pake topi itu, beli dimana sih?"
  2. Manfaatkan teman. Kita merasa enggak PD menyapa dia duluan? coba minta bantuan salah seorang teman yang mengenal dia. Kesempatan buat ditanggapi juga lebih besar, nih. secara kita temannya tenab dia, dia pasti enggak enak buat cuekin kita.
  3. Dash him with your brain. Lihat cowok cute  sedang duduk sendirian? Sapa dia tanpa terlihatt terlalu obvious. Misal dia lagi baca buku, kita bisa bilang. "Bagus, ya, bukunya? serius amat." Kalau dia tersenyum, balas senyumnya dan ajak dia ngobrol tentang topik-topik yang lagi happening sekarang. Ingat, minta pendapatnya juga, ya. Jangan sampai dikira mau mendominasi percakapan. Cowok suka, lho, sama cewek smart.
  4.  Internet rules. Bersyukurlah kita hidup di abad 21, cari cowok cakep jadi enggak susah lagi sekarang berkat teknologi canggih bernama internet. Kalau kita lihat cowok cute di facebook atau twitter, langsung saja kirimi dia pesan. Siapa tahu bisa lanjut sampai ketemuan. Tapi mesti disortir juga ya. Soalnya, enggak semua yang kita lihat di internet itu bener. Yang nipu enggak kalah banyaknya.
Baca : 

DON'T do these 

Gals, berani kenalan duluan sih, boleh-boleh saja. tapi jangan sampai cara kita terlalu ngotot sampai bikin mereka ilfil.

  1. Sms tanpa nama. berlagak kirim sms nyasar itu enggak banget. dia juga pasti tahu, deh , kalau itu kerjaan cewek yang pengin ngajak dia kenalan. its so obvious, babe.
  2. Missed calls. Kita juga pasti sebal, kan kalau ada orang yang missed calls berkali-kali ke hape kita? setiap kali diangkat, langsung dimatiin. Ih, ganggu banget, sih. Enggak ada kerjaan lain apa? Makanya jangan sampai kita begitu, ya.
  3. Tata Krama. kenalan mesti tetap sopan, dong. perhatikan jam telepon kita, jangan nelepon di waktu-waktu yang ganggu, misal lewat jam 9 malam.
  4. My name is.... Terus, jangan lupa sebutkan nama kita, dan dari mana tahu nomor dia. Namanya juga ngajak kenalan, masak enggak mau ngaku... 
Demikian tulisan tentang Dating Rules for Girl: Hai Kenalan Dong! . Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Dating Rules for Girl: Hai Kenalan Dong! "

Posting Komentar