Dating Rules: Is he into you?

Sudah beberapa kali kita ketemu dia, Ugh, dia cakep banget sih! Tapi siapa dia? Pengin ngajak kenalan, tapi kalau dia cuek gimana? malu dong! Makanya, mending baca sinyal dulu, kira-kira dia tertarik atau enggak sama kita.

Dating-Rules-Is-he-into-you

POSITIVE SIGNS

Perhatiin, deh, kalau kita lagi berada di ruangan yang sama dengan dia, di mana dia biasanya berada. Kalau dia selalu mencari tempat duduk atau berdiri di dekat kita, bisa dipastikan dia paling tidak tertatik sama kita. Yah, at least physically, hehehe
Dia suka godain kita. Tapi becandaannya selalu lucu dan bikin kita ketawa, bukan malah bikin bete atau kesal.
Apakah dia sering kelihatan salah tingkah kalau ada di dekat kita? kalau iya, he's into you! atauuu mungkin kita BB? duh... jangan sampai

Ke mana pun kita pergi, dia selalu ada di situ. Kalau sudah terlalu sering, enggak mungkin dibilang kebetulan lagi, kan?

Setiap kali dia mendengar lelucon kita dia selalu ketawa, bahkan saat joke kita enggak lucu sama sekali.

Kita sering menangkap dia lagi ngeliatin kita.

Dia sering berusaha melakukan kontak fisik. misal menyentuh tangan atau bahu kita.

Ketika kita bicara, dia melihat ke arah bibir kita.

Coba pandangi dia sampai dia melihat ke arah kita. Kalu dia sudah melihat kita, alihkan pandangan kita selama beberapa detik. Terus lihat ke arah dia, kalau dia masih atau melihat ke arah kita, bisa dipastikan dia tertarik sama kita.

Secara enggak sadar, gerakan yang dia lakukan mirip dengan kita.

Teman-teman dia bilang dia suka sama kita


Could be YES, could be NOT.
  1. Dia sering ngegodain kita. tapi bukannya bikin ketawa, joke dia malah sering bikin kita bete.
  2. Pas kita terjebak dalam situasi yang memalukan, dia bakal ketawa sampai puas.
  3. Kayaknya dia enggak sadar, deh, kalau kita itu eksis.
  4. Dia cuma baik pas ada maunya. Misal pas minta bantuan kita buat bikin PR.
  5. Sudah beberapa kali dia bilang mau ngajak kita pergi, tapi setiap kali selalu batal. Huh. Omdo.
  6. Kata horoskop, kita cocok banget sama dia.
  7. Teman-teman kita bilang dia suka kita. waaah, gals,  namanya juga teman, pasti bakal bela kita, dong. Jadi enggak bisa dijadikan pegangan 100%, nih.
Demikian tulisan tentang Dating Rules: Is he into you?. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Dating Rules: Is he into you?"

Posting Komentar