Harga Suzuki GSX-R150 Warna Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W melakuan penyegaran pada Suzuki GSX-R150. Diluncurkan di IIMS, Jumat malam (27/4), pembaruan  hanya meliputi warna baru.

Warna baru pada varian keyless ignition system meliputi Titan Black - Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Ketiganya memiliki perbedaan detail dari model sebelumnya.
Harga Suzuki GSX-R150 Warna Baru
Warna baru GSX-R150 meluncur di IIMS 2018 (Ray/Otosia.com)
Sementara GSX-R150 dengan shuttered key system masih tetap dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Suzuki GSX-R150 keyless ignition system warna baru ini dibanderol Rp 30.150.000 dan Rp 29.150.000 untuk varian shuttered key system. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

"Saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Selain menambah warna baru, Suzuki tidak memberikan perubahan, baik sisi mesin maupun desain bodi.

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin injeksi 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC), yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Sejak kemunculannya, Suzuki GSX-R150 telah terjual lebih dari 28.000 unit pada tahun lalu.

Sumber : Otosia.com

Baca juga artikel terkait Teknologi, atau artikel menarik lainnya Muhamad Chafidh Abidin (koranmalam.com - Otomotif)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel