Desain Iphone 11 Bocor, Tanpa Poni dan Punya Desain Kamera Seperti Huawei?

Apple mungkin telah mengembangkan selera untuk membocorkan produknya sendiri dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang kami memiliki kebocoran iPhone baru, saya sangat meragukan perusahaan ingin keluar di tempat terbuka

Desain Iphone 11 Bocor, Tanpa Poni dan Punya Desain Kamera Seperti Huawei?
Orang dalam industri anonim 'Tuan Putih' telah melanjutkan sejarah panjang bocornya produk Apple dengan mengungkapkan skema untuk iPhone generasi berikutnya. Apa yang mereka tunjukkan adalah sasis yang lebih atau kurang tetap dengan desain iPhone saat ini, tetapi fitur array tiga kamera baru.

Di mana Anda harus melihat ini? Di sudut kiri atas skema, Anda akan melihat tiga cut-out melingkar dan dua cut-out persegi. Secara historis, teardown telah menunjukkan Apple cocok dengan modul kamera di yang pertama dan mikrofon dan flash di yang terakhir.

Terlebih lagi, skema ini sangat cocok dengan kebocoran dari OnLeaks (salah satu orang dalam industri yang paling dapat diandalkan) dan blog Jepang populer Macotakara. Menggagas skema dengan renders, seperti yang di bawah ini, menunjukkan triple array tidak mungkin menghasilkan iPhone paling menarik dari Apple tetapi langkah ini penting untuk mengimbangi perangkat saingan dari Samsung dan Huawei.
Desain Iphone 11 Bocor, Tanpa Poni dan Punya Desain Kamera Seperti Huawei?
Satu hal yang saya percaya Tuan White salah, adalah modelnya. Dia memberi label skema sebagai iPhone XR baru tetapi saya (dan yang lain) percaya bahwa dia telah mencampuradukkannya karena ini adalah kamera ganda iPhone XS dan iPhone XS Max yang diperkirakan akan naik ke tiga kamera, akan sangat mengejutkan jika iPhone XR kamera tunggal melonjak menjadi tiga larik setelah satu generasi.

Terlepas dari kasus identitas yang keliru ini, saya punya sedikit alasan untuk meragukan kebocoran ini bukan karena uang. Itu tidak akan menjadi upgrade iPhone paling menarik bagi Apple, tetapi ketika dikombinasikan dengan beberapa rencana baterai yang menyenangkan, itu tetap terbukti populer.

Yang mengatakan, dengan meningkatnya tekanan penjualan, rencana lanjutan Apple untuk apa yang disebut 'Lipat iPhone' fleksibel akan mendapat manfaat dari datang bersama lebih cepat daripada nanti .

Belum ada Komentar untuk "Desain Iphone 11 Bocor, Tanpa Poni dan Punya Desain Kamera Seperti Huawei?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel