Download Filmora Pro APK

Filmora Pro APK – Apakah anda sedang mencari aplikasi editor video yang handal dan powerfull? Jika iya, maka aplikasi filmora ini sangat kami rekomendasikan untuk anda.

Download Filmora Pro APK

Filmora membuat kegiatan editing video di smartphone android menjadi lebih mudah. Anda bisa menambahkan berbagai element kedalam video anda.

Misalnya, anda bisa menambahkan banyak trek. Menambahkan foto, efek suara, dan membuat video anda lebih menarik.

Download Filmora Go Pro APK
Nama Aplikasi: FilmoraGo Pro APK
Kategori: Editor Video
Ukuran APK: 35MB
Developer: Wondershare

Jika anda mendapatkan pesan error ketika menginstall. Maka anda perlu mengaktifkan fitur install dari sumber tidak diiketahui. Karena secara default android akan memblokir aplikasi yang diluar playstore.

Caranya pergi ke menu Setting > Kemudian ke menu Security atau Keamanan > Setelah itu geser atau aktifkan menu Ijinkan Install Dari Sumber Tidak Dikenal.

Hingga detik ini, aplikasi ini sudah mendapatkan jumlah download hingga 10juta kali. Dengan rata rata rating bintang 4.4, Dan ini tentunya akan terus bertambah.

Hal tersebut menunjukan bahwa banyak yang puas dan betapa populer nya filmorago ini. Namun aplikasi yang satu ini tidak sendirian.

Dia memiliki banyak saingan seperti Viva Video Pro dan Power Director pro dan juga Kinemaster Pro yang juga sama sama hebat memiliki kelebihan dan daya tarik tersendiri.

Fitur FilmoraGo


  • Memiliki Banyak Filter Cantik
Download Filmora Pro APK
Aplikasi ini tentu memiliki segudang kelebihan, salah satunya adalah dia menyediakan banyak sekali pilihan filter yang menawan. Dimana dengan filter filter tersebut anda akan bebas berkreasi membuat video yang menarik.
  • Membuat Video Terbalik
Mau bikin video seru seruan dengan membuat video berjalan mundur? Filmora apk pro memberian anda kebebasan untuk menggunakan fitur reverse dan mengatur kecepatan mundur sesuai keinginan anda.
  • Membuat Video Lambat atau Cepat
Anda bisa membuat video yang anda ambil menjadi slow motion atau bergerak lebih cepat. Anda hanya perlu menentukan titik mulai dan akhir, kemudian filmora akan menerapkan efek lambat atau cepat kedalam tanda tersebut.
  • Membuat Animasi Teks
Download Filmora Pro APK
Ingin menambahkan animasi teks bergerak didalam video? Anda bisa memasukan animasi teks tersebut dengan mudah menggunakan filmora. Selain itu disediakan juga berbagai pilihan efek animasi keren.
  • Berbagi ke Sosial Media
Download Filmora Pro APK

Jika video yang anda buat ingin langsung dishare ke media sosial. Anda hanya perlu menekan satu tombol saja, dan video anda akan otomatis di unggah ke medsos yang anda pilih.

Selain itu anda juga bisa berkreasi membuat video slideshow foto dengan aplikasi ini. Filmora adalah sebuah aplikasi editor video yang sangat powerfull.

Jika anda memiliki kreasi yang tak terbatas, begitu pula hasil video yang anda hasilkan juga tidak terbatas.

Masih banyak aplikasi editor video lainnya, dengan mengkombinasikan berbagai aplikasi maka akan mempermudah kegiatan editing anda. Misalnya untuk memotong video anda bisa menggunakan aplikasi cute cut pro yang bisa anda manfaatkan.

Anda bisa mencoba kesemuanya dengann mengunduh di website kami (koranmalam.com) kami sudah memberikan review, panduan, dan juga link download apk nya.

Anda bisa mendapatkan aplikasi filmora versi gratis di playstore. Bagi anda pengguna iOS, anda juga bisa mendapatkannya melalui appstore.

Dan bagi anda yang ingin menjalankan aplikasi ini di PC, anda bisa menggunakan emulator android semacam Nox atau Bluestack.



Namun Aplikasi Filmora ini perlu anda ketahui adalah adaptasi dari software versi PC besutan wondershare. Jadi anda bisa langsung mendownload software untuk PC nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel