HUAWEI WATCH GT, Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban

Huawei memperluas jajaran lini produk wearable-nya dengan meluncurkan jam tangan pintar terbaru, bersamaan dengan peluncuran global smartphone HUAWEI P30 Series beberapa waktu lalu. Jam tangan pintar terbaru HUAWEI WATCH GT telah meningkatkan daya saing Huawei di industri wearable pintar berkat pengalaman pengguna yang luar biasa dan teknologi kecerdasan buatan (AI), daya baterai yang lama, konsumsi daya yang rendah, serta teknologi pendukung aktivitas outdoor yang canggih dan profesional.
HUAWEI WATCH GT, Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban
Huawei Watch GT
Nama HUAWEI WATCH GT terinspirasi dari industri otomotif yang biasanya menambahkan label GT untuk mobil yang memiliki performa tinggi tapi tetap tampil mewah sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya. Bagi Huawei, HUAWEI WATCH GT adalah ibarat mobil GT di industri perangkat wearable, berkat masa standby-nya yang panjang, performa tinggi, dan keandalannya.

Huawei melakukan segala yang dilakukan untuk menciptakan jam tangan pintar yang luar biasa, sehingga Huawei tak pernah ragu melabeli HUAWEI WATCH GT sebagai jam pintar outdoor yang sempurna bagi para penjelajah urban.

Di tengah perkembangan teknologi yang cepat dan peningkatan standar hidup, semakin banyak kalangan yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, berpikiran terbuka, dan siap mengeksplorasi segala sesuatu yang memungkinkan, berpikiran out-of-the-box, dan selalu ingin memberi makna bagi hidup mereka. Para penjelajah urban ini selalu berusaha menerobos sekat-sekat tradisional dan punya antusiasme tinggi dalam memecahkan segala persoalan hidup mereka.

Sama halnya dengan jam tangan pintar yang melengkapi smartphone, HUAWEI WATCH GT sangat cocok bagi penjelajah urban yang mengejar hidup lebih berkualitas atau punya ketertarikan tinggi pada inovasi baru dan teknologi, ini adalah jam tangan yang pintar, kinerjanya tinggi, dan tangguh untuk kegiatan outdoor dengan fitur-fitur yang praktis.

HUAWEI WATCH GT didesain dengan penampilan yang klasik tapi tetap penuh gaya. Ia merupakan kombinasi yang sempurna antara material keramik berkualitas dan fitur-fitur modern yang cerdas. Bezel keramik pada HUAWEI WATCH GT 42mm (Elegant edition) adalah biocompatible sehingga takkan menimbulkan alergi atau iritasi, enteng, dan nyaman di kulit penggunanya. Begitu juga talinya yang terbuat dari fluoroelastomer, material yang banyak digunakan di industri penerbangan dan otomotif, sehingga tahan lama, tak mudah menyimpan kotoran, dan tetap enteng, klasik, dan mewah.

Tubuh mewah HUAWEI WATCH GT hadir tak hanya melalui material keramik, tapi juga dari warna gradasi pearl white dan Tahitian black pearl, yang dirancang dengan penuh pertimbangan untuk menghasilkan tampilan yang mewah dan penuh gaya tapi tetap fungsional. Daya tahan bezel keramiknya enam kali baja stainless. Dengan proses pemotongan setingkat dengan berlian, menghasilkan 48 potongan segitiga kecil yang dipoles dengan tepat. Refleksi cahaya akan muncul sebagai warna yang berbeda dari sudut yang berbeda, menghasilkan warna-warna yang luar biasa.

HUAWEI WATCH GT memakai layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas, terutama untuk memperlihatkan data-data yang penting saat dipakai berolahraga atau beraktivitas outdoor dengan font yang lebih mudah dilihat mata.

Performanya ditopang daya baterai yang bisa bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan seharian penuh. HUAWEI WATCH GT menjadi jam tangan pintar pertama di industri yang menggunakan arsitektur chipset ganda untuk meningkatkan kinerja dan pada saat yang sama mengurangi konsumsi baterai sampai 80 persen.

Jam tangan pintar ini dilengkapi teknologi GPS terbaru yang mendukung 3 Satellite Positioning Systems dibantu dengan software, untuk positioning yang cepat dan akurat. Teknologi monitoring detak jantungnya menggunakan TruSeen 3.0 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei dengan pakar dari Rusia untuk mengoptimalisasi fusi multi-sensor dan jaringan neural serta teknologi AI untuk menghasilkan data monitoring yang akurat berkat akuisisi data, verifikasi, dan analisis. Jam tangan ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti: panjat tebing, lari, lintas alam, bersepeda, berenang di kolam maupun perairan terbuka, dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel