5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Gara-gara banyak YouTuber sukses, kamu pasti ngidam untuk jadi YouTuber juga kan? Gak perlu ribet, kamu bisa jadi YouTuber modal HP doang kok! Gimana cara jadi YouTuber modal HP? Cek nih!
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Internet yang semakin cepat telah mengubah banyak hal. Bayangkan saja, mimpi jadi astronot, guru, presiden, ataupun dokter saat ini sudah gak keren lagi. Generasi millennial lebih milih jadi YouTuber, karena dianggap keren.

Kamu mungkin bertanya-tanya: Bagaimana sih cara jadi YouTuber?

Dengan semakin banyaknya YouTuber kawakan yang sukses saat ini, mungkin kamu putus asa untuk menjadi YouTuber. Apalagi jika tidak punya alat yang mahal. Tapi tenang, kami punya cara jadi YouTuber sukses cuma dengan modal HP. Dijamin subscribers bisa tambah banyak deh!

Cara Jadi YouTuber Sukses Modal HP

1. Selalu Ikuti Tren
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Untuk jadi YouTuber sukses, pertama-tama kamu harus menyiapkan konten yang menarik untuk di-upload ke channel YouTube milikmu. Agar konten kamu banyak yang nonton, coba buat konten yang mengikuti tren di masyarakat. Misal orang sedang ramai bahas Mobile Legends, jangan ragu untuk main dan membagikan gameplay kamu saat main Mobile Legends dengan hero baru di YouTube.

2. Coba dan Cari Konsep Baru Demi Konten yang Segar

Cara jadi YouTuber modal HP selanjutnya adalah dengan menghindari membuat konten yang sama persis dengan yang dibuat oleh YouTuber lain. Selalu jajal hal unik dan menarik dan tren yang tengah digandrungi masyarakat saat ini. Jadi, usahakan aktif mencari referensi dari browsing atau menyimak lini masa di media sosial kamu, lalu rekam deh materi kontennya pake kamera HP.
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Agar proses kamu mencari ide semakin nyaman dan seru, gunakan Samsung Galaxy J6. Pasalnya dengan layar 5.6" Super Amoled Infinity Display yang dibawa smartphone ini, kamu bisa seru browsing untuk mencari ide konten di media sosial atau browser karena layarnya tajam dan luas. Bahkan dengan bantuan aplikasi edit video di smartphone, kamu bisa langsung leluasa ngedit video di Samsung Galaxy J6 lho!

3. Selalu Tonton Konten YouTuber Lain

Selain menghibur, nonton aksi YouTuber lain di channel mereka juga sangat disarankan jika kamu ingin punya channel YouTube sukses. Pasalnya dengan nonton karya mereka, kamu pasti bisa menemukan ide untuk membuat konten baru dan seru. Makin seru kalo kamu nonton YouTube pake Samsung Galaxy J6.
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Gak cuma lebih puas karena Infinity Display yang luas, Samsung Galaxy J6 juga sudah dibekali dengan teknologi Signal Max yang membuat penerimaan jaringan mobile di smartphone ini semakin kuat. Alhasil kamu bisa aktif di media sosial untuk mencari ide atau mendownload materi untuk konten Youtube dengan cepat. Bahkan nonton YouTube pun seru tanpa terganggu buffering.
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Udah gitu, nonton YouTube atau mendengarkan musik pake Samsung Galaxy J6 juga dijamin makin seru. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan Dolby Atmos Surround Soun Technology jika kamu mendengarkan musik atau nonton YouTube dengan menggunakan bantuan earphone. Seru kan?

4. Buat Konten yang Lebih Personal

Cara menambah subscriber YouTube yang bisa kamu coba adalah dengan membuat konten personal, seperti nge-vlog. Kenapa harus dicoba? Karena lewat vlog kamu bisa menunjukan sentuhan personal sekaligus memberikan hiburan dan edukasi sekaligus. Misalnya buat konten room tour sambil menunjukan buku yang kamu baca, laptop yang kamu pakai ngedit video, atau HP yang kamu gunakan nge-vlog.
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Oh iya, dengan Samsung Galaxy J6, kamu bisa nge-vlog kapan saja di mana saja. Pasalnya smartphone ini sudah dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Kamera depannya dilengkapi dengan Adjustable LED Flash yang bisa kamu sesuaikan tingkat kecerahannya. Nah, Adjustable LED Flash di Samsung Galaxy J6 ini bukan hanya membuat selfie tambah seru, tapi juga nge-vlog tetap jelas walau di tempat minim cahaya.

5. Kolaborasi
5 Cara Jadi YouTuber Modal HP Tapi Punya Lebih Banyak Subscribers!

Mengajak kolaborasi channel YouTube lain yang sudah lebih dulu sukses adalah cara cepat untuk jadi YouTuber sukses modal HP yang bisa kamu coba. Kamu bisa komunikasi dengan creator lain untuk mengajak kolaborasi lewat kolom komentar mereka, atau private message lewat media sosial lainnya. Tapi ingat, pastikan kamu membuat impresi positif bahwa kamu memang aktif dan menarik.

Jadi, jika kamu tertarik untuk mencoba jadi YouTuber modal HP, Samsung Galaxy J6 adalah solusinya. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan 5.6" Super Amoled Infinity Display, fitur Signal Max, teknologi Dolby Atmos Surround Sound, dan kamera depan dengan Adjustable LED Flash yang bisa membantu kamu eksis kapan saja di mana saja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel