5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Meski sulit dan membutuhkan waktu yang lama, namun akan sangat menguntungkan jika channel youtube kita menjadi sukses dan dikenal oleh banyak orang.
5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Menjadi seorang youtuber adalah suatu profesi yang penuh dengan kesabaran untuk dapat membuatnya menjadi sukses. Meski sulit dan membutuhkan waktu yang lama, namun akan sangat menguntungkan jika channel youtube kita menjadi sukses dan dikenal oleh banyak orang.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 tips menjadi youtuber gaji tinggi dengan waktu yang singkat. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.

5 Tips Menjadi Youtuber Gaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat



1. Membuat channel yang mudah diingat dan menarik


Membuat channel sebaiknya hanya memfokusan pada bidang tertentu saja. Seperti contoh, jika kamu membuat channel fokus dengan hal-hal yang unik maka kamu harus mengupload video yang memiliki tema unik dan menghapus video yang melenceng dari tema unik tersebut. Selain itu, gunakan channel yang berbeda, menarik, dan mudah diingat agar channel kamu memiliki ciri khas tersendiri yang tentunya dapat menarik jumlah pengunjung lebih banyak.

2. Membuat video kualitas tinggi
5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Video sebaiknya dihasilkan dengan kualitas yang tinggi agar penonton lebih nyaman untuk menonton video kita. Untuk melakukannya, kamu dapat menggunakan kamera dengan resolusi tinggi dan mengaturnya sesuai kebutuhan cahaya yang ada. Selain itu, kamu juga harus membuat video yang lebih menarik agar penonton tidak bosan terhadap video kita.

3. Mengunggah video secara konsisten
5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Mengunggah video secara konsisten di youtube adalah hal yang paling penting untuk menjaga penonton agar terus menonton video kita. Membuat video baru secara konsisten akan membuat kamu mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak dari sebelumnya. Meski membutuhkan waktu yang lama dan tenaga ekstra untuk membuat video secara konsisten, namun hal ini harus dilakukan jika kamu memang ingin menjadi seorang youtuber yang sukses dan terkenal.

4. Memberikan hadiah dan ucapan terima kasih kepada penonton
5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Memberikan hadiah (giveaway) dapat kamu lakukan pada target-target tertentu seperti mendapatkan 1.000 subscriber atau mengunggah video yang ke 100. Selain itu, kamu juga dapat memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang sudah mensupport kamu.

5. Menghormati orang lain
5 Tips Menjadi YouTuber Bergaji Tinggi Dengan Waktu yang Singkat

Untuk mendapatkan jumlah subscriber yang tinggi, sebaiknya kamu jangan meminta penonton untuk memberikan like dan berlangganan ke channel kamu. Hal tersebut hanya akan membuat penonton kesal dan malah tidak men-subscribe kamu sama sekali. Maka dari itu, sebaiknya kamu hanya memberikan tujuan menghibur penonton sehingga kamu akan terkesan sopan dan penonton akan memberikan kamu like dan subscribe dengan sendirinya.

Nah, itulah 5 tips menjadi youtuber gaji tinggi dengan waktu yang singkat. Menjadi youtuber akan membuat kamu sukses dan terkenal bahkan sampai menjadi artis lho. Semoga bermanfaat ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel