Beli Reksa Dana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay

Pengguna aplikasi investasi reksa dana Bibit.id kini bisa membeli unit reksa dana tanpa biaya menggunakan Go-Pay.
Beli Reksa Dana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Bibit.id hari ini mengumumkan kerja sama strategis dengan Go-Pay, perusahaan pembayaran digital milik Gojek. Kerja sama tersebut diharapkan mempermudah masyarakat untuk berinvestasi menggunakan reksa dana.

Co-founder dari Bibit.id Sigit Kouwagam mengatakan bahwa investor pemula dengan modal kecil yang berinvestasi secara rutin merasa terbebani dengan biaya transfer pembelian unit reksa dana yang mencapai Rp6.500.

Lewat kerja sama dengan Go-Pay, investor kini bisa membeli unit reksa dana menggunakan Go-Pay tanpa dikenai biaya transfer. Pengguna juga bisa berinvestasi dengan nilai minimum Rp10.000.

“Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Bibit disertai dengan luasnya jangkauan dan kehadiran Go-Pay kami berharap agar berinvetasi dapat menjadi sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat luas,” tutup Sigit.

Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata mengatakan bahwa Bibit.id dan Go-Pay memiliki misi yang sama yaitu meningkatkan akses masyarakat Indonesia atas produk keuangan.

“Inovasi yang kami hadirkan melalui kolaborasi ini dapat semakin memudahkan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi.”

Bibit.id adalah aplikasi teknologi finansial yang diluncurkan pada awal tahun ini. Aplikasi ini menawarkan cara berinvestasi di reksa dana secara daring menggunakan teknologi canggih sebagai penasihat digital (robo-advisor) yang menakar produk investasi sesuai dengan level risiko pengguna.

sumber: https://teknologi.bisnis.com

Baca Juga: Kini Investasi Reksadana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay

Dapatkan cashback reksadana dari Bibit senilai Rp50.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: jaditumbuh

Download sekarang: http://bit.ly/bibitreferral1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel