Kini Investasi Reksadana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay

Bibit.id, aplikasi investasi reksadana berbasis teknologi robo-advisor, hari ini mengumumkan peluncuran tambahan fitur pembayaran baru hasil kemitraan dengan Go-Pay. Kolaborasi dengan Go-Pay sebagai uang elektronik terdepan di Indonesia ini diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan investasi reksadana di aplikasi Bibit.
Kini Investasi Reksadana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay
Co-founder Bibit.id, Sigit Kouwagam, mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah awal untuk mendukung terciptanya ekosistem investasi yang lebih mudah dan pihaknya sangat senang dapat menjalin kemitraan strategis pertama kami yang hari ini diluncurkan bersama Go-Pay. Hal ini semakin mempertegas misi Bibit.id dalam menghadirkan cara investasi yang mudah dan optimal.

"Tentunya kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini saja. Kami terbuka untuk menjalin kemitraan dengan pihak-pihak lainnya untuk semakin memperluas produk dan layanan kami,” ujar Sigit Kouwagam, Jumat (26/4/2019).

Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay mengatakan, sejak awal, Go-Pay terus membawa misi untuk menjadi jembatan bagi masyarakat Indonesia agar mereka dapat mengakses ke layanan jasa keuangan. Misi ini dijalankan salah satunya melalui kolaborasi perusahaan dengan berbagai pihak termasuk 28 institusi keuangan.

"Kali ini, kami pun sangat menyambut positif kolaborasi yang terjalin dengan Bibit.id karena harapannya, inovasi yang kami hadirkan melalui kolaborasi ini dapat semakin memudahkan masyarakat Indonesia dalam berinvestasi," ucap Budi.

Go-Pay menjadi mitra strategis bagi Bibit.id mengingat jangkauan pengguna Go-pay yang luas dan pemanfaatannya yang sudah dapat ditemukan dimana-mana.

“Saat ini, GO-pay sudah bisa digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, mulai dari belanja, makan, bepergian, hingga berdonasi, dan sekarang dengan kolaborasi ini, Go-Pay juga bisa digunakan untuk berinvestasi," ujar Budi.

Fitur Go-Pay dapat dinikmati mulai hari ini dan pengguna dapat memanfaatkan beragam promo menarik. Salah satunya adalah gratis biaya transfer. Dengan melakukan pembayaran melalui Go-Pay, investor dapat membeli reksadana tanpa dikenakan biaya transfer saat melakukan pembelian reksadana. Hal ini menjadi sangat penting mengingat biaya transfer hingga sebesar Rp6.500 masih sering membebani investor individu yang baru mulai berinvestasi rutin dengan modal kecil. Tidak hanya itu, para pengguna juga sudah dapat berinvestasi mulai dari Rp10.000 saja.

“Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Bibit disertai dengan luasnya jangkauan dan kehadiran Go-Pay, kami berharap bahwa berinvetasi dapat menjadi sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh masyarakat luas,” tutup Sigit.

Dapatkan cashback reksadana dari Bibit senilai Rp50.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: jaditumbuh

Download sekarang: http://bit.ly/bibitreferral1

Belum ada Komentar untuk "Kini Investasi Reksadana di Bibit.id Bisa Pakai Go-Pay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel