Kontingen MAN Salatiga Kembali Raih Emas di Kejurnas Pencak Silat 2019

SALATIGA - Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Salatiga, meraih emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Tugu Muda Championship, yang diselenggarakan pada tanggal 14-15 September 2019 di GOR Pandanaran, Wujil.

Kontingen MAN Salatiga

Kedua siswa itu adalah Arsyad Ibrahim Musa (kelas XI MIPA 4) sebagai juara kategori tanding, dan Ibnu Ilham Maulana (XII IPS 3) sebagai juara kategori tanding.

Meraih Prestasi

Berkat dorongan dan dukungan keluarga besar MAN Salatiga, pada Kejurnas Pencak Silat 2019 Kontingen MAN salatiga kini berhasil memperoleh 2 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Medali emas tersebut diraih oleh Arsyad Ibrahim Musa dan Ibnu Ilham Maulana. Medali perak diraih oleh Akbar Dwiky, Asih Chusnul, Devina Wahyu, Tegar Roby, dan Jagat Mahfudz. Sedangkan Medali perunggu diraih oleh Rike Anugrah, Aas Riska Anjani, Naufal, Imtiyaz, dan Riska Indah.

Disela-sela pertandingan hadir juga Kepala MAN Salatiga, Handono, dan juga kesiswaaan, Sukarman. Mereka hadir untuk memotivasi siswa-siswi MAN Salatiga supaya jangan takut dan tetap bersemangat dalam bertanding.

Baca Juga:


Baca juga artikel tentang Sport atau artikel menarik lainnya dari Tsaqib Team

0 Response to "Kontingen MAN Salatiga Kembali Raih Emas di Kejurnas Pencak Silat 2019"

Posting Komentar