1 Warga Purwokerto Positif Corona, Diisolasi di RSMS

Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di RSUD Margono Soekarjo (RSMS Purwokerto), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Bupati Banyumas Achmad Husein melalui akun Instagram pribadinya @ir_achmadhusein mengatakan, PDP yang dinyatakan positif corona merupakan warga Kelurahan Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur.
1 Warga Purwokerto Positif Corona, Diisolasi di RSMS

"Betul, telah corona positif satu orang. Kami telah mendapatkan laporan bahwa salah satu pasien dalam pengawasan yang berlokasi di Kecamatan Purwokerto Timur," kata Husein, Sabtu (21/3/2020). Pasien tersebut, kata Husein, berjenis kelamin laki-laki berusia 46 tahun. Yang bersangkutan datang sendiri ke RSMS untuk memeriksakan diri. Husein mengatakan, malam ini akan langsung menggelar rapat bersama instansi terkait untuk menindaklanjuti temuan tersebut.

"Mohon masyarakat tetap tenang jangan panik, karena kami akan bertindak cepat," ujar Husein. Sementara itu, Direktur RSMS dr Tri Kuncoro saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan bahwa seorang PDP dinyatakan positif corona. "Teman-teman semua, mari kita doakan semoga yang bersangkutan lekas sembuh," kata Tri.

Sumber: Kompas.com (kunjungi artikel asli)

Belum ada Komentar untuk "1 Warga Purwokerto Positif Corona, Diisolasi di RSMS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel