Akhirnya Minta Maaf, YouTuber Ericko Lim: Semua Salah Gue

Lebih dari sepekan setelah isu perselingkuhan antara dirinya dengan Listy Chan, YouTuber Ericko Lim akhirnya meminta maaf. Ia membuat video terkait penyesalannya ini.


"Gua mau minta maaf atas kejadian kemarin dan cukup merugikan banyak orang termasuk buat Jessica dan Listy," kata Ericko Lim dalam video yang diunggah di YouTube-nya, Sabtu (25/7/2020).

Ericko Lim sama sekali tak membenarkan perbuatannya. Ia menyesal karena telah menyakiti dua wanita sekaligus, yaitu Jessica Jane sang mantan, dan Listy Chan.

Salah Gue

Akhirnya Minta Maaf, YouTuber Ericko Lim: Semua Salah Gue

"Semua yang terjadi kemarin adalah salah gue, gue terlalu naif. Sikap gue terlalu bocah," ujarnya dengan penuh penyesalan.

"Kalian mungkin kecewa banget sama gue, hubungan gue sama Jessica gue nggak bisa ngomong apa-apa lagi sama dia," ia menyambung pernyataan.

Hukuman

Akhirnya Minta Maaf, YouTuber Ericko Lim: Semua Salah Gue

Ia juga berbicara mengenai subscribers YouTube-nya yang menurus secara signifikan. Ericko Lim menerima konsekuensi atas skandal percintaan tersebut.

"Untuk subs turun atau semua yang terjadi kemarin gue anggap jadi hukuman buat gue. Terima kasih buat orang-orang yang sudah membuka mata gue," kata pria bertato tersebut.

Terima Kasih

Terakhir, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang masih mendukungnya meski dirinya bersalah.

"Buat yang masih mendukung gue, I really apreciate that. Gue sangat menghargai itu dan sangat berterima kasih sama kalian. Makasih udah support walaupun gue sebang*** ini," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Minta Maaf, YouTuber Ericko Lim: Semua Salah Gue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel