Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020

Ingin internetan gratis tapi gak tahu caranya? Ikutin aja cara menggunakan Psiphon Pro berikut ini, bisa untuk Telkomsel, Indosat, Xl, hingga 3!

Internet merupakan kebutuhan utama bagi para pemakai smartphone, tak terkecuali smartphone Android. Di Indonesia sendiri, biasanya kita harus membeli paket data untuk bisa tersambung dengan koneksi internet.

Harganya pun terbilang bervariasi, namun masih dikatakan cukup mahal bila dibandingkan dengan negara lainnya. Sebagai contoh, kamu bisa melihat daftar harga paketan internet di Indonesia yang sudah Koran Malam tulis di sini.

Nah, terus gimana nih buat yang sedang urgent butuh internet? Tenang aja, geng! Koran Malam bakal kasih tahu trik menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk internetan gratis. Apakah itu Psiphon Pro? Simak ulasan Koran Malam berikut ini!

Apa Itu Psiphon Pro?

Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020

Aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis adalah Psiphon atau juga biasa dikenal orang dengan nama Psiphon Pro. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu.

Selain itu, sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik untuk HP Android, Psiphon Pro juga dikenal mampu membuka aneka situs yang diblokir oleh Pemerintah.

Kerennya lagi, aplikasi ini mampu menambah kecepatan internet yang ada di dalam HP mu. Sensasi bermain game atau berselancar internet dengan kecepatan tinggi pun jadi hal yang sangat mungkin!

Syarat Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Nah ternyata kami baru tahu bahwa tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon Pro. Selain itu, sebagai syarat utama, kamu harus memastikan bahwa HP Android mu sudah keadaan ter-root.

Hal ini sangat penting dilakukan karena Psiphon Pro sendiri memanfaatkan bug yang ada dari operator selulermu. Cara ini juga dilakukan guna menambah efektivitas aplikasi Psiphon Pro pada HP Androidmu.

Jika belum, kamu bisa menggunakan sederet aplikasi root Android terbaik yang ada di situs KoranMalam ini. Namun hati-hati, terlalu sering me-root HP mu bisa berdampak buruk, loh!

Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Internetan Gratis

Jika sudah di-root, Koran Malam bakal memberitahu cara menggunakan atau mengaktifkan Psiphon Pro untuk HP Android mu dengan provider Telkomsel, Xl atau Axis, Indosat, Smartfren, hingga 3. Disimak baik-baik ya!

Langkah 1 - Pastikan Pulsa Benar-Benar Kosong

  • Untuk langkah yang satu ini sebenarnya ada beragam versi yang Koran Malam temukan. Ada yang bilang kalau pulsa harus dikosongkan, ada lagi yang bilang nggak usah.
  • Namun, Koran Malam bakal ikuti saran yang kedua, yakni mengosongkan pulsa hingga tersisa 0 Rupiah.

Langkah 2 - Download aplikasi Psiphon Pro

  • Download aplikasi Psiphon Pro yang ada di dalam Google Play Store. Koran Malam sudah menyediakan linknya di bawah ini, silakan didownload.

Download Psiphon Pro

Langkah 3 - Buka Psiphon Pro

  • Buka Psiphon-nya, kemudian pilih opsi Start pada bagian kiri bawah.
  • Setelah itu, kamu akan dihadapkan pada 2 opsi. Pilih Tunnel Whole Device, lalu izinkan akses aplikasi pada HP mu.

Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020


Langkah 4 - Atur Options

  • Setelah itu, kamu akan mendapat notifikasi IP Address sekaligus negara dan kota yang digunakan.
  • Masuklah di fitur Options, lalu tap More Options.
  • Scroll ke bawah sampai kamu menemukan kolom Proxy Settings. Beri centang pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings.

Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020

Selesai! Seperti itulah cara menggunakan Psiphon Pro. Nanti kamu akan menemukan tampilan seperti di bawah ini.

Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020

Kamu bisa mengakses internet secara bebas dan pastinya kamu bisa membuka aneka situs terlarang yang diblokir Pemerintah.

"Membajak" Internet Gratis, Boleh Kah?

Cara Internet Gratis di Android dengan Psiphon Pro Terbaru 2020


Di zaman sekarang ini, internet bisa dibilang menempati puncak teratas kebutuhan manusia selain sandang, pangan, dan papan. Saking vitalnya koneksi internet, sehari saja nggak terhubung dengannya serasa tinggal dalam gua.

Harga paket internet yang mahal dan nggak terjangkau kalangan bawah pun kelak mengundang oknum-oknum nakal untuk mencuri alias membajak paket data ataupun WIFi sehingga bisa internetan dengan gratis.

Tentu saja, hal ini sangatlah merugikan banyak pihak, geng. Gak hanya para pelanggan internet itu saja, tetapi juga provider yang menyediakannya.

Selain itu, "membajak" internet gratis sangatlah berisiko mengundang malware atau virus, mengingat kita secara gak langsung membobol sistem keamanan kita sendiri demi mencari jaringan internet.

Maka dari itu, apa yang Koran Malam sampaikan di atas hanyalah wawasan semata ya, geng. Koran Malam sangat tidak menganjurkan kamu untuk menggunakan, apalagi menyalahgunakan informasi yang ada di atas untuk kepentingan pribadi, kecuali dalam kondisi yang sangat darurat. Paham ya, geng?

Akhir Kata

Demikianlah cara menggunakan Psiphon Pro. Selain cara di atas, Koran Malam juga sudah tulis cara internetan gratis sepuasnya yang dijamin halal dan aman. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Tutorial atau artikel menarik lainnya dari Koran Malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel