Download 15 Aplikasi VPN Anti Blokir Terbaik 2020, GRATIS

Aplikasi VPN terbaik penting banget untuk kamu pasang di tahun 2020 ini. Ayo, selancar internet dengan lebih bebas dengan APK VPN terbaik. Plus LINK DOWNLOAD!

VPN terbaik merupakan sebuah gelar yang sangat susah untuk disematkan kepada produk aplikasi tertentu, mengingat banyaknya aplikasi VPN yang beredar saat ini.

Walaupun sedang gencar-gencarnya menggalakkan kampanye Internet Positif, akan tetapi menurut Koran Malam tetap saja ada beberapa situs bermanfaat yang malah kena blokir juga, misalnya Reddit.

Namun tenang saja, dengan adanya aplikasi VPN ini kamu pun masih bisa mengakses situs yang diblokir oleh internet positif dengan mudah, loh.

Untuk mengatasi permasalahan kalian, aplikasi VPN adalah salah satu senjata terbaik dan pada artikel ini Koran Malam akan membahas rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan anti blokir khusus buat kalian.

Kenapa Butuh Aplikasi VPN Terbaik Saat Ini?

Aplikasi VPN terbaik saat ini sangat penting untuk diinstal karena banyaknya batasan yang terbilang tidak masuk akan yang diaplikasikan oleh operator di Indonesia.

Situs forum internasional seperti reddit, situs subtitle gratis SubScene diblokir oleh beberapa operator, padahal potensi manfaat dari situs-situs ini sebetulnya cukup tinggi.

Banyak situs lain yang sebetulnya tidak mengandung sesuatu yang berbahasa juga diblokir oleh pihak operator dengan alasan yang beragam.

Dengan aplikasi anti blokir ini, kamu akan bisa menjelajah internet dengan lebih mudah dan bisa mendapatkan manfaat dari berbagai macam situs tanpa batas.

Rekomendasi Aplikasi VPN Android Terbaik & Anti Blokir (Update 2020)

Memang, dalam menggunakan aplikasi VPN yang bakal Koran Malam ulas kali ini kamu haruslah bijak. Jangan gunakan untuk mengakses konten negatif, melainkan cari yang positif-positif saja, loh.

Daripada kalian pusing pilih aplikasi mana yang terbaik, pada artikel ini Koran Malam akan berikan sejumlah aplikasi VPN terbaik 2020 yang pernah Koran Malam gunakan dan memiliki review baik di Google Play.

Tapi sebelumnya, buat kalian yang belum mengerti konsep dan kegunaan VPN, bisa baca dulu nih artikel di bawah ini:

Apa Itu VPN? Ini Cara Kerja dan Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakannya!

Setelah mengetahui persis fungsi dari VPN, berikut ini aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu pasang dan manfaatkan untuk mendapatkan akses menjelajah internet yang lebih bebas lagi.

1. Turbo VPN (VPN Terbaik untuk Netflix)


Aplikasi pembuka situs yang diblokir pertama dan patut untuk kamu coba adalah aplikasi bernama Turbo VPN.

Aplikasi VPN terpopuler dengan logo kelinci berlari ini memang terbukti ampuh dalam mengakses beragam situs yang diblokir oleh pemerintah.

Banyak yang menganggap kalau aplikasi ini merupakan aplikasi VPN terbaik untuk Netflix karena menyediakan server khusus untuk mengakses situs streaming tersebut.

Selain itu, VPN Turbo diklaim memiliki kecepatan tinggi, 100% bisa kamu gunakan gratis, dan juga mendukung koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lainnya.

Detail Turbo VPN

Developer: Innovative Connecting

OS Minimal: Bervariasi sesuai perangkat

Ukuran: Bervariasi sesuai perangkat

Download: 50.000.000 ke atas

Rating (Play Store); 4.5/5.0

Harga: Free

Download Turbo VPN pada tautan di bawah ini:

2. TunnelBear: Internet Security VPN and IP Blocker

Jika sebelumnya memiliki ikon seekor kelinci, berbeda dengan TunnelBear VPN yang sesuai dengan namanya memiliki logo seekor beruang, loh.

Aplikasi VPN terbaik ini terkenal di berbagai platform, mulai dari HP iOS, Android, macOS, hingga Windows, dan aplikasi ini memang dikenal akan kestabilan dan kecepatan internetnya.

Sayangnya, untuk versi gratis kamu hanya akan mendapatkan kuota akses sebesar 500MB per bulan di mana kamu harus melakukan langganan untuk akses VPN sepuasnya.

Detail: TunnelBear: Internet Security VPN and IP Blocker

Developer: TunnelBear, LLC

OS Minimal: Bervariasi sesuai perangkat

Ukuran: Bervariasi sesuai perangkat

Download: 10.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.3/5.0

Harga: Free

Download TunnelBear VPN pada tautan di bawah ini:

Aplikasi VPN Terbaik Lainnya...
3. SuperVPN Free VPN Client (Aplikasi VPN Tercepat)


Bukan hanya bisa kamu gunakan secara gratis, SuperVPN Free VPN Client juga menawarkan beragam fitur unggulan dalam satu aplikasi saja.

VPN super ini menawarkan perlindungan privasi selama kamu membuka situs-situs yang diblokir. APK pembuka situs terlarang ini gampang banget digunakan.

Untuk menggunakannya kamu nggak memerlukan registrasi, tanpa batasan bandwith, dan juga nggak membutuhkan HP Android yang sudah di-root, geng.

Detail SuperVPN Free VPN Client

Developer: SuperSoftTech

OS Minimal: Android 4.1 ke atas

Ukuran: 11MB

Download: 100.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.7/5.0

Harga: Free

Download SuperVPN Free VPN Client pada tautan di bawah ini:


4. Thunder VPN


Selanjutnya ada Thunder VPN yang tampaknya belum lama bersaing dengan deretan aplikasi VPN gratis terbaik lainnya.

Dengan tagline "As Fast As Lightning", Thunder VPN **menawarkan kecepatan internet yang stabil **dengan didukung server yang jumlahnya tergolong sangat banyak.

Ditambah lagi, menurut beberapa pengguna aplikasi VPN gratis Indonesia ini terbilang hemat kuota dan tentu sangat cocok digunakan oleh para fakir kuota nih. Asek!

Detail: Thunder VPN

Developer: Signal Lab

OS Minimal: Android 4.1 ke atas

Ukuran: 5.3MB

Download: 10.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.6/5.0

Harga: Free

Download Thunder VPN pada tautan di bawah ini:


5. Cloudflare 1.1.1.1

Kenal dengan istilah DNS 1.1.1.1? Nah, sebelumnya Jaka sudah pernah membahas cara mempercepat internet dengan DNS 1.1.1.1 untuk Windows dan Android juga, loh.

Sekarang kamu nggak mesti repot setting secara manual, soalnya sang developer, Cloudflare, sudah menyediakan aplikasi yang bakal memudahkanmu untuk menjelajah internt dengan lebih cepat.

VPN 1.1.1.1 diklaim mampu meningkatkan kecepatan internet rata-rata sebesar 28% apabila dibandingkan pengaturan DNS bawaan. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung cobain!

Detail Cloudflare 1.1.1.1

Developer: Cloudflare, Inc.

OS Minimal: Android 5.0 ke atas

Ukuran: 6.0MB

Download: 10.000.000 ke atas

Rating (Play Store) 4.3/5.0

Harga: Free

Download Cloudflare 1.1.1.1 pada tautan di bawah ini:


6. Hola Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy awalnya merupakan software dan ekstensi yang bisa kamu gunakan pada aplikasi browser di PC atau laptop saja.

Apliaksi VPN terbaik ini kemudian mulai merambah ke lini Android, dan tentu saja kamu nggak perlu meragukan lagi kualitas dari APK VPN yang satu ini.

Sama seperti dengan versi PC, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan, mulai dari koneksi VPN cepat, dapat bergonta-ganti negara dengan mudah, dan terpenting bisa dipakai gratis.

Detail: Hola Free VPN Proxy

Developer: Hola VPN Ltd.

OS Minimal: Bervariasi Sesuai Perangkat

Ukuran: Bervariasi Sesuai Perangkat

Download: 50.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.4/5.0

Harga: Free

Download Hola Free VPN Proxy pada tautan di bawah ini:


7. Samsung Max


Khusus untuk para pengguna HP Samsung Galaxy series, kamu juga bisa cobain aplikasi VPN untuk buka situs negatif bernama Samsung Max sebagai aplikasi VPN Android pilihanmu.

Aplikasi yang langsung dibuat oleh Samsung ini menawarkan berbagai fitur premium, mulai dari Perlindungan Privasi hingga Mode Hemat Daya Seluler.

Samsung Max bisanya sudah menjadi aplikasi bawaan di HP Samsung. Kalau tidak, kamu pun bisa mendapatkannya via Galaxy Store maupun Google Play, loh.

Detail: Samsung Max

Developer: Samsung Max Apps

OS Minimal: Android 5.0 ke atas

Ukuran: 14MB

Download: 10.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.5/5.0

Harga: Free

Download Samsung Max pada tautan di bawah ini:


8. VPN Master (Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat)


Kemudian ada pula aplikasi bernama VPN Master yang bisa kamu coba di HP Android kamu, geng. Aplikasi anti blokir ini akan membantu kamu untuk menjelajah internet dengan lebih cepat dan praktis.


Aplikasi yang juga dikembangkan oleh developer All Connected ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan sejumlah fitur unggulan.


Mulai dari cepat dan mudah digunakan, hingga pilihan server di hingga 20 negara tanpa batasan untuk membuka situs-situs yang diblokir.


Kamu bisa mendapatkan APK pembuka situs terlarang ini melalui link yang ada di bawah tabel!

Detail: VPN Master

Developer: ALL Connected

OS Minimal: Bervariasi sesuai perangkat

Ukuran: 10MB

Download: 50.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.6/5.0

Harga: Free

Download VPN Master pada tautan di bawah ini:


9. Psiphon Pro


Selanjutnya ada Psiphon Pro, yang juga menjadi salah satu aplikasi VPN gratis Android yang dapat kamu andalkan kapan saja dan di mana saja.

Selain penggunaannya tergolong sangat mudah, Psiphon Pro juga dikenal gahar ketika harus membuka perlindungan dari situs yang diblokir oleh pemerintah.

Nilai lebih dari aplikasi ini pula gratis dan punya koneksi cepat, sehingga Koran Malam nggak ragu untuk memasukkannya ke dalam daftar ini, geng.

Detail: Psiphon Pro

Developer: Psiphon Inc.

OS Minimal: Android 4.0 ke atas

Ukuran: 22MB

Download: 50.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.1/5.0

Harga: Free

Download Psiphon Pro pada tautan di bawah ini:


10. ExpressVPN (Aplikasi VPN Terbaik Berbayar)

Dengan pilihan dari 3.000 server yang tersebar di 94 negara, ExpressVPN menawarkan jumlah pilihan yang jarang dilihat di kompetitornya.

Selain itu, jumlah server tersebut juga dapat membantu menjaga level kapasitas server dan memastikan kamu mendapat kecepatan yang optimal, geng!

Makanya, nggak salah kalau Koran Malam menobatkan sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik berdasarkan fitur tersebut. Kamu bisa mendapatkan VPN Express APK gratis melalui link yang ada di bawah tabel!

Detail: ExpressVPN

Developer: ExpressVPN

OS Minimal: Android 5.0 ke atas

Ukuran: 25MB

Download: 10.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.0/5.0

Harga: Free

Download ExpressVPN pada tautan di bawah ini:


11. Windscribe


Aplikasi VPN Windscribe adalah aplikasi yang membuktikan kalau layanan gratis itu nggak selamanya memiliki kualitas yang buruk, geng!

Tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun, pengguna sudah bisa mendapatkan kuota 10GB tiap bulannya untuk mengakses berbagai macam situs di internet.

Tentunya kamu harus daftar jika ingin menggunakan layanan ini, tapi itu lebih baik dibandingkan harus mengeluarkan uang kan?

Detail: Windscribe

Developer: Windscribe

OS Minimal: Bervariasi sesuai perangkat

Ukuran: Bervariasi sesuai perangkat

Download: 1.000.000 ke atas

Rating (Play Store): 4.3/5.0)

Harga: Free

Download Windscribe pada tautan di bawah ini:


12. Speedify

Salah satu kekurangan dalam menggunakan aplikasi VPN di Android adalah kecepatan yang tidak dijamin stabil, terutama untuk aplikasi VPN Android gratis.

Nah, Speedify mencoba untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan menjamin kecepatan yang sebanding dengan kecepatan internet kamu, geng!

Sayangnya, kamu hanya mendapatkan kuota 5GB tiap bulan, tapi aplikasi anti blokir ini tetap menjadi aplikasi VPN Android gratis terbaik kalau kamu butuh kecepatan tinggi.

Detail: Speedify

Developer: Connectify Inc.

OS Minimal: Bervarisi sesuai perangkat

Ukuran: bervariasi sesuai perangkat

Download 1.000.000 ke atas

Rating (Play Store) 3.7/5.0

Harga: Free

Download Speedify pada tautan di bawah ini:


13. VPN Robot

Diklaim sebagai aplikasi VPN yang 100% gratis, VPN Robot akan memberikanmu kecepatan internet yang ngebut tanpa batasan bandwidth.

Kamu bisa membuka blokir situs, menonton film di Netflix, melindungi keamanan hotspot WiFi, hingga melindungi data-data privasimu yang selalu rawan dibobol di dunia maya.

Ada ribuan server yang tersedia untuk memastikan kamu akan mendapatkan yang terbaik. Lokasinya tersebar di seluruh dunia hingga 61 negara. Untuk di Indonesia, direkomendasikan menggunakan VPN Singapura.

Detail: VPN Robot

Developer: Autumn Breeze 2020

OS Minimal: Android 4.1

Ukuran: 5.1MB

Download: 10.000.000+

Rating (Play Store): 4.6/5.0

Harga: Free

Download VPN Robot pada tautan di bawah ini:


14. VPN Monster

Aplikasi VPN terbaik gratis lain yang bisa jadi alternatif adalah VPN Monster. Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini juga diklaim gratis 100%.

Kamu bisa mengakses situs yang diblokir sembari menjaga keamanan privasi. Aplikasi anti blokir ini juga tergolong mudah untuk digunakan.

Bandwidth-nya yang tak terbatas membuat kecepatannya kenceng banget. Apalagi, aplikasi ini bekerja pada WiFi, jaringan 4G, 3G, dan semua operator data seluler.

Tapi perlu kamu ketahui kalau aplikasi ini tidak tersedia di daratan China dengan alaan kebijakan. Jadi, kalau kamu sedang berada di negara tersebut, kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini.

Detail: VPN Monster

Developer: Innovative Connecting

OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat

Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat

Download: 10.000.000+

Rating (Play Store): 4.5/5.0

Harga: Free

Download VPN Monster pada tautan di bawah ini:


15. VPN Mobile Legend

Kalau kamu mencari aplikasi VPN khusus untuk main game Mobile Legends, Jaka menyarankan kamu untuk download aplikasi VPN Mobile Legend yang satu ini!

Dengan salah satu aplikasi VPN terbaik Android ini, kamu bisa mencoba bermain Mobile Legends dengan server yang berbeda. Kamu bisa mencari negara yang pemainnya noob agar auto win.

Selain itu, dengan aplikasi ini jaringan internetmu akan semakin stabil, sehingga kemungkinan kamu ngelag akan semakin kecil.

Detail: VPN Mobile Legend

Developer: Amri Marihot Jati

OS Minimal: Android 4.0.3 ke atas

Ukuran: 5.2MB

Download: -

Rating: 5.5/10.0

Harga: Free

Download VPN Monster pada tautan di bawah ini:


Akhir Kata

Nah, itulah dia sejumlah rekomendasi aplikasi VPN gratis terbaik dan anti blokir untuk para pengguna Android dan perangkat mobile lainnya.

Ingat, pergunakan aplikasi VPN sebijak mungkin, jangan membuka konten negatif, dan tentu pahami risiko penggunaanya ya, geng.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya, selamat mencoba, dan semoga berhasil ya!

Baca juga artikel seputar VPN atau artikel menarik lainnya dari Koran Malam.

Belum ada Komentar untuk "Download 15 Aplikasi VPN Anti Blokir Terbaik 2020, GRATIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel