Download ExpressVPN Unlimited Secure VPN Proxy

Menurutmu, apa aplikasi VPN nomor satu saat ini? Pasti kamu akan bingung menjawabnya karena emang ada banyak banget pilihannya.

Kalau Koran Malam, salah satu yang terbaik untuk kamu gunakan adalah Express VPN. Fitur yang dimiliki bisa dibilang mantul banget.

Di bawah ini, Koran Malam akan kasih tahu kamu beberapa alasan mengapa ExpressVPN layak dianggap sebagai yang terbaik!

Fitur ExpressVPN

Sebagai aplikasi VPN yang namanya sudah besar, ada beberapa fitur utama yang dimiliki oleh ExpressVPN. Kamu wajib tahu sebelum menggunakan aplikasi ini, geng!

  • Unlimited bandwidth
  • Pengoptimalan kecepatan jaringan ISP
  • Bisa menggunakan lima perangkat sekaligus
  • 160 lokasi server yang tersebar di 94 negara
  • IP address masking untuk menyembunyikan alamat IP dan lokasimu
  • Multi-platform, tersedia di berbagai perangkat
  • Otomatis tersambung jika perangkat terhubung dengan jaringan yang mencurigakan
  • Anonymous browsing
  • Dukungan layanan 24 jam
  • VPN split tunneling
  • Network Lock kill switch
  • Keamanan dengan menggunakan enkripsi AES-256 bit
  • Menerapkan teknologi TrustedServer
  • Zero-knowledge DNS
  • Tidak ada penyimpanan log
  • Fitur pengujian kecepatan
  • Dan masih banyak lainnya

Keunggulan ExpressVPN

Dirilis pada tahun 2009, ExpressVPN menjadi salah satu aplikasi VPN yang paling sering dibicarakan berkat keunggulan-keunggulan yang dimiliki.

TechRadar dan Comparitech memilih aplikasi ini sebagai Editors' Choice versi mereka. Ini menjadi bukti kalau aplikasi ini memang menjadi salah satu pilihan terbaik.

Lantas, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini?

Akun Anonim yang Terpercaya

Download ExpressVPN Unlimited Secure VPN Proxy

Salah satu alasan kita menggunakan aplikasi VPN adalah ingin menyembunyikan identitas kita selama menjelajahi dunia maya.

Untuk tugas tersebut, ExpressVPN bisa melakukannya dengan baik. Alamat IP-mu akan tak terlihat sehingga tidak akan ada jejak digital yang tertinggal.

Kalau tujuanmu menggunakan aplikasi VPN adalah untuk alasan privasi, aplikasi ini menjadi pilihan yang terbaik.

Pilihan Server yang Banyak

Download ExpressVPN Unlimited Secure VPN Proxy

Untuk pilihan server, ExpressVPN ada di atas para kompetitornya. Bayangkan, aplikasi ini memiliki lebih dari 3.000 server yang tersebar di 160 lokasi dan 94 negara.

Negara dengan jumlah server terbesar antara lain Brazil, Kanada, Amerika Serikat, Prancis, Britania Raya, Australia, Hong Kong, India, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, hingga Singapura.

Dengan banyaknya pilihan server, kamu bisa membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah dengan memilih negara server yang tepat.

Kamu juga bisa mengakses situs yang hanya bisa dibuka di negara tertentu. Mantul, kan?

Multi-platform

Download ExpressVPN Unlimited Secure VPN Proxy

Enggak cuma di Android, ExpressVPN juga hadir di platform lain seperti iOS, Linux, MacOS, Windows, hingga ekstensi Google Chrome.

Kamu bisa memilih mau menggunakan aplikasi ini di perangkat apa sesuai dengan kebutuhan. Kalau di sini, Koran Malam hanya akan menyediakan versi Androidnya, geng!

Antarmuka yang Sederhana

ExpressVPN didesain dengan antarmuka yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Hal ini dibuat dengan tujuan agar aplikasi bisa berjalan seefektif mungkin.

Kamu enggak perlu jadi ahli IT untuk bisa memahami cara menggunakan aplikasi ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih server dan menekan tombol Connect.

BONUS: Rekomendasi Aplikasi VPN Lainnya . . .

Jika ditanya apa kekurangan dari aplikasi ExpressVPN, Koran Malam akan menjawab harga subscription-nya yang cukup menguras kantong.

Per bulan kamu akan dikenakan biaya $12.95 atau setara dengan Rp192 ribu. Banyak VPN yang tak kalah bagus memiliki harga subscription di bawah itu.

Kita hanya akan mendapatkan free trial selama tujuh hari. Setelah itu, kita tidak bisa lagi menikmatinya secara gratis.

Kalau kamu tidak punya dana untuk membayar subscription-nya, Koran Malam punya beberapa rekomendasi aplikasi VPN lain yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Langsung aja klik link yang ada di bawah ini ya!

  • 15 Aplikasi VPN Android Gratis Agar Bebas Internetan

ExpressVPN Download Terbaru

Meskipun lumayan mahal, aplikasi ExpressVPN mampu menyediakan berbagai fitur menarik yang akan semakin memperkaya pengalamanmu dalam menggunakan internet.

Pilihan server banyak, bisa membuka semua situs yang diblokir, data privasi kita terjamin, menjadi alasan kuat untuk menggunakan aplikasi ini.

Buat kamu yang ingin pakai aplikasi ini, langsung aja download ExpressVPN APK terbaru melalui tombol download yang ada di bawah ini!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel