Ini Alasan Dinar Candy Tampil Berbekini di Jalan

Jakarta, Koran Malam -- “Bukan aku tidak setuju PPKM, aku selama ini mendukung kerja pemerintah kok. Vaksin aku sudah, misal ada kerjaan di luar kota, aku lengkapin dokumennya,” ucap Dinar Candy.

Dinar Candy menolak anggapan memprotes kebijakan perpanjangan PPKM Level 4 dengan aksi memakai bikini di jalan.

DJ Dinar Candy (Foto: JabarEkspres)

“Banyak di luar sana yang salah tangkap, Dinar katanya protes. Dinar itu bukan protes PPKM,” ujar Dinar Candy di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (6/8/2021).

Sang DJ lantas menerangkan bahwa aksi tersebut hanya untuk mengekspresikan kondisinya yang tertekan secara psikis akibat pemberlakuan PPKM Level 4 yang berimbas ke mata pencahariannya.

“Itu buat diri aku sendiri, aku stres karena PPKM diperpanjang,” kata dia.

Oleh karenanya, salah menurut Dinar Candy apabila dia dianggap tidak setuju dengan kebijakan pemberlakuan PPKM untuk menekan pertumbuhan kasus Covid-19.

“Bukan aku tidak setuju PPKM, aku selama ini mendukung kerja pemerintah kok. Vaksin aku sudah, misal ada kerjaan di luar kota, aku lengkapin dokumennya,” ucap Dinar Candy.

“Aku tidak ada melawan pemerintah, aku malah pengen Covid-19 cepat selesai,” tuturnya, seperti dikutip koranmalam.com .

Aksi Dinar Candy mengekspresikan keresahan akibat perpanjangan PPKM di kawasan Lebak Bulus, Jakarta pada 4 Agustus 2021 berbuntut panjang. Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka pornografi oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena dengan sengaja memakai bikini di ruang publik.

Namun karena dianggap kooperatif selama pemeriksaan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan tidak menahan Dinar Candy. Dia hanya dikenakan wajib lapor selama proses hukum berlangsung.

Sumber: dara.co.id

INFO : Jika ada yang ingin Donasi / Support Koran Malam, bisa via Sociabuz Minimal 10.000 (Bisa pakai Gopay, Ovo, Dana, LinkAja) . Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel