Tiga Pelari Salatiga Wakili Indonesia di Thailand


SALATIGASetelah menyabet emas sekaligus mengantarkan Jawa Tengah menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Nasional Atletik Junior dan Remaja 2016 yang berlangsung di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta 23-26 Maret lalu, tiga atlet Salatiga terpilih mewakili Indonesia dalam ajang South East Asia Youth Athletics Championships di Thailand.
 
Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang Official Tim Indonesia asal Salatiga, Cendikia Paramadani saat bertemu dengan Wali kota Salatiga Yuliyanto di Rumah Dinas Walikota, Senin Sore, (4/4). “Kami meminta doa restu dari Bapak Walikota dan juga warga Kota Salatiga, karena dari total lima atlet Jawa Tengah yang dikirim, tiga atlet Salatiga terpilih mewakili Indonesia dalam South East Asia Youth Athletics Championships di Thammasat University Sport Complex Thailand yang akan diselenggarakan pada 23-24 April 2016 mendatang,” kata Cendikia Paramadani.

Tiga Pelari Salatiga Wakili Indonesia di Thailand
Ketiga atlet tersebut adalah Liviana Rizky, siswi kelas 11 dari SMA N 3 Salatiga yang bertanding untuk nomor lari 4x100 m estafet; Nani Dwi Purwati, siswi kelas 9 dari SMP N 8 Salatiga yang bertanding pada cabang 1.500 m flat dan 3.000 m steeplechase (halang rintang) dan yang terakhir adalah Rieke Febrianti, siswi kelas 7 dari SMP N 3 Salatiga yang bertanding pada cabang lari 3.000 m. 
 
“Dari 5 atlet Jawa Tengah, 3 dari Salatiga dan 2 dari Kota Semarang. Mereka akan mengikuti Pemusatan Latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta mulai tanggal 6 April sampai berangkat ke Thailand. Kecuali untuk Nani, dia berangkat ke Jakarta menyusul karena harus mengikuti Ujian Nasional,” jelas Cendikia Paramadani.
 
Demikian tulisan tentang Tiga Pelari Salatiga Wakili Indonesia di Thailand. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tiga Pelari Salatiga Wakili Indonesia di Thailand"

Posting Komentar