Tongpes Tetep Gaya dengan Pakaian Bekas

Pengen gaya tapi dompet tongpes? Tenang, Siaping uang 100 ribu, tampilan lo dijamin cihuy. Caranya? Hunting fashion item ke pasar baju bekas!

Asal sabar ngaduk-ngaduk tumpukan baju yang digelar plus tawar menawar dengan pedagangnya, pasti lo bisa dapat barang keren, bahkan branded. Next, tinggal di mix and match deh!


Tongpes-tetep-gaya-dengan-pakaian-bekas
Salah satu tempat jual baju bekas

Berikut, Tips belanja di pasar baju bekas:

  1. Datang dengan tampilan gembel supaya nggak dimahalin harganya sama penjualnya.. hehehehehe...
  2. Bawa uang secukupnya aja di kantong. Nggak usah bawa dompet, ponsel, apalagi barang berharga lainnya. Banyak copet!
  3. Periksa fashion item,  yang udah lo pilih dengan teliti, sebelum membayar. Soalnya kalau ada cacatnya dikit aja, lo bisa nawar lebih murah lagi.
  4. Biasanya penjual akan memuji si pembeli dengan bilang "tau aja barang bagus". Ugh, jangan percaya sama pujiannya! itu cuma trik dia doang supaya lo jadi beli tuh barang, dengan harga yang pastinya udah dimahalin. Makanya, lo kick balik dengan bilang, "Ah, barang ini tadinya juga ada di sana (asal tunjuk aja lapak yang lain). Lebih murah lagi."
  5. Jangan datang pada hari libur! sebab para penjualnya di pasar baju bekas pasti menaikkan harga barang-barang jualannya dibandingkan dengan harga di hari biasa.
  6. Catat: barang baru datang sekitar hari rabu dan Kamis, So,  kalau pengin lebih puas belanjanya, datanglah pada hari-hari itu. Fashion item-nya masih banyak macamnya!
Demikian tulisan tentang Tongpes Tetep Gaya dengan Pakaian Bekas. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tongpes Tetep Gaya dengan Pakaian Bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel