Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur

Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 merupakan smartwatch terjangkau yang memiliki desain stylish dan fitur sempurna. Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 mempunyai semua yang dibutuhkan bagi anak muda untuk tampil trendy sekaligus mendukung gaya hidup sehat. Jam tangan pintar ini ditunjang dengan baterai yang tahan lama, layar berwarna dengan always-on display, serta sederet fitur untuk pantau aktivitas dan olahraga.
Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur
Desain Stylish
Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 dihadirkan dengan tampilan yang menarik dipandang mata, dengan balutan warna yang stylish, membuat kamu merasa percaya diri ketika menggunakannya. Tak hanya punya desain yang menarik, Huami Amazfit Stratos Pace 2 Internasional cukup ringan.

Layar Sentuh
Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 dibekali dengan layar sentuh berwarna berukuran 3,4 cm dan resolusi HD 320 X 300. Layarnya ini begitu kokoh dan tahan goresan, karena telah ditunjang dengan kaca Gorilla Glass generasi ketiga. Adapun material anti-fingerprint (AF) coating yang membalut layar membuatnya aman dari bekas sidik jari dan tak mudah kotor.
Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur
Always On Display
Layar jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan fitur always-on display, yang memungkinkan Anda melihat waktu, tanggal, jumlah langkah, aktivitas olahraga, hingga cuaca.
Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur
Smartwatch Xiaomi ini juga bisa menampilkan notifikasi langsung dari smartphone, seperti panggilan telepon, pesan, email, dan aplikasi lainnya, sehingga memudahkan kamu ketika dalam perjalanan atau saat tak sempat membuka ponsel pintar.

GPS
Huami Amazfit Stratos Pace 2 memiliki fitur lengkap untuk pantau aktivitas seharian dan penuhi target dalam berolahraga. Berkat adanya dukungan global positioning system (GPS), jam tangan pintar ini akan merekam sejauh mana Anda berlari, bersepeda, serta menampilkan rute, status hingga zona detak jantung selama melakukan kegiatan.
Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur
Mendukung Kegiatan Olahraga
Ada 11 jenis pola olahraga seperti berlari, berjalan, berkuda di luar ruangan, berenang, berlari dalam ruangan, berkuda dalam ruangan, mendaki gunung, lari lintas alam, selain kehidupan sehari-haridan juga olahraga umum.

Tahan Air
Huami Amazfit Stratos Pace 2 tahan air sampai kedalaman 50 meter, tidak hanya untuk berenang, kamu juga dapat merekam data saat berenang,.

Baterai Awet
Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 didukung dengan baterai berkapasitas 280 mAh yang membuatnya mampu siaga selama 5 hari dalam situasi biasa dan jika menggunakan mode pergerakan GPS penuh, penggunaan waktu yang terus menerus dapat mencapai 35 jam. Dengan begini, kamu tidak perlu repot terlalu sering mengisi daya baterainya

Pelacak Data Kesehatan Firstbeat
Tampilkan data inti dan segera ingatkan saat kamu berolahraga, dan setelah menyelesaikan olahraga, akan memberi Anda data latihan fisik yang berhubungan dengan total gerak olahraga yang sudah dilakukan, seperti Pengambilan oksigen maksimum (VO2max), beban Latihan ( TD), efek Latihan (TE) dan Waktu Pemulihan.


Demikian artikel tentang Amazfit Stratos Pace 2, Smartwatch Xiaomi Harga 2 Jutaan Kaya Fitur. Semoga bermanfaat.

Sumber: https://daily.oktagon.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel