Jaga Kulit Kepala untuk Rambut Sehat Bersinar

Rahasia rambut cantik bersinar adalah kulit kepala yang sehat. Kulit kepala ibarat ‘tapak’ untuk helaian rambut anda berpaut. Coba bayangkan jika ‘tapak’ anda goyah atau tidak sehat. Adakah rambut anda akan tumbuh dengan baik?
Jaga Kulit Kepala untuk Rambut Sehat Bersinar
Sumber yang diidentifikasi adalah kulit kepala yang tidak sehat!

Gatal kulit kepala
Anda akan merasa gatal di kulit kepala dan kepala Anda terasa berminyak. Gejala ketombe akan muncul. Anda disarankan untuk bertemu dengan tricologist untuk mengatasi masalah ini.

Rambut Gugur
Jika pertumbuhan rambut tidak seimbang dengan rambut yang rontok maka Anda memiliki kulit kepala yang tidak sehat. Tingkat kerontokan rambut normal setiap hari adalah antara 80 dan 100 lembar.

Bagaimana ia berlaku?
Efek Emisi
Emosi yang tertekan juga di antara kulit kepala menyebabkan Anda menghilangkan minyak berlebih yang menyebabkan kulit kepala Anda berminyak dan gatal.

Cuaca dan Lingkungan
Selain itu, kondisi cuaca dan lingkungan yang tercemar oleh asap dan debu juga mengganggu kesehatan kulit kepala.

Kekurangan Nutrisi dan 'crash diet'
Lakukan diet seimbang dan diet kaya asam amino, vitamin, dan mineral. Jauhi kafein dan makanan yang terlalu manis. Ini karena kulit kepala kita terbuat dari 100.000 hingga 110.000 lembar rambut yang membutuhkan pasokan oksigen dan asam amino yang mengalir dalam darah.

Penyalahgunaan Produk
Ini berlaku terutama untuk remaja. Anda harus mengidentifikasi jenis produk rambut. Penggunaan produk yang salah akan merusak rambut Anda

Patuhi tip ini!
Sebelum shampo! Lakukan pijatan lembut di kulit kepala Anda dengan ujung jari Anda. Kemudian, sikat rambut Anda untuk menghilangkan sel kulit mati dan menghapusnya dengan sampo sesudahnya.

Belum ada Komentar untuk "Jaga Kulit Kepala untuk Rambut Sehat Bersinar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel