Cewek Cantik Ini Rela Dinikahi dengan Mahar 500 Ribu Aja!

Kira-kira cewek kayak gini masih ada stok-nya nggak ya?

Nikah itu mahal! Selain harus mempersiapkan biaya dekorasi, cetak undangan, bayar catering dan lainnya, kamu pun diwajibkan untuk bayar mas kawin buat cowok. Nggak tanggung-tanggung, mas kawin yang diberikan biasanya barang atau harta terbaik dengan nilai yang cukup fantastis.

Tapi beruntung bagi cowok yang satu ini. Selain dia berhasil menikahi cewek yang cakepnya nggak ketulungan, mas kawin atau mahar yang diminta si cewek pun nggak gede. Cuma 500 ribu doang!

Cewek Cantik Ini Rela Dinikahi dengan Mahar 500 Ribu Aja!
www.dream.co.id

Adalah Erika Malia Astuti, cewek cantik yang belakangan ini lagi hits di sosial media gara-gara kisah pernikahannya yang sangat sederhana, dengan mahar cuma 500 ribu aja. Jelas ini jadi pertanyaan bagi banyak orang, mengingat uang tersebut sangatlah kecil untuk zaman now.

Walaupun begitu, Erika beralasan jika keputusannya untuk menerima mahar yang sangat kecil merupakan cara dia agar tidak memberatkan si calon suaminya.

"Saat booming mas kawin dengan angka cantik, saya cuma mikir, kasian suami kalo harus ngucapin nominal mas kawin yang ribet itu pada saat ijab kabul. Dan saya juga nggak mau memberatkan calon suami untuk memenuhi permintaan yg macem-macem," kata Rika.

Nggak cuma itu, Erika pun menjelaskan jika dalam Islam, rukun nikah hanya 5, yakni calon pengantin (laki-laki dan perempuan), wali, dua orang saksi lelaki, dan ijab-qabul.

Dengan kata lain, sebenarnya nikah nggak butuh embel-embel lain, seperti keterangan mas kawin dengan nominal uang yang fantastis dan perhiasan emas, menggelar resepsi pernikahan di gedung mewah, dan hal-hal lainnya yang memberatkan keluarga (keluarga pengantin cewek dan cowok).

Lebih lanjut lagi, cewek ini pun menghimbau kepada siapapun yang udah menanggalkan status jomblonya, dan nyaman dengan kekasihnya sekarang, untuk segera menikah.

Nggak perlu nunggu mapan, karena rezeki setiap orang sudah diatur Tuhan. Sementara kamu dan pasangan cukup berdoa dan berusaha saja. Kalau masih belum dapat, ya bersabar, itung-itung belajar untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya!

Gimana Gaes, cewek impian (cowok pelit) banget kan? Tapi ingat, sebaik-baiknya cowok, dia adalah orang yang memberikan mahar terbaik, dan sebaik-baiknya wanita, dia adalah wanita yang tidak menuntut mahar yang banyak.

Belum ada Komentar untuk "Cewek Cantik Ini Rela Dinikahi dengan Mahar 500 Ribu Aja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel